Fashion - 19 May 2023

Tampil Stand Out dan Elegan dengan Styling Choker ala Artis Korea

Rafa Syawalia R - 19 May 2023
Tampil Stand Out dan Elegan dengan Styling Choker ala Artis Korea

Teman iStyle yang fashion enthusiast pasti gak asing banget nih sama kalung choker. Aksesoris ini sering muncul dan dikenakan dalam momen tertentu. Choker adalah aksesori kalung yang melekat di leher.

Biasanya choker terbuat dari kain halus atau beludru warna hitam. Tambahan informasi mengenai choker, kalung ini sudah eksis sejak zaman Mesir kuno. Bagi masyarakat Mesopotamia Kuno dan Mesir menjadikannya sebagai pelindung mereka dari hal bahaya, lho Teman iStyle!

Nah, pada artikel ini akan membahas styling choker ala artis Korea nih! Kenapa choker jadi hype lagi di Korea? Yap, impact Jennie BLACKPINK ketika menjadi salah satu tamu di Met Gala 2023 membuat choker dikenakan kembali pada kesempatan kali ini. Penasaran gak nih Teman iStyle? Scroll down terus dan baca artikel ini, yuk!

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

Mendapatkan julukan Human Chanel, Jennie BLACKPINK tampil elegan dan untouchable dengan mini dress dan aksesoris koleksi FW Chanel 1990! Steal Jennie look yang hanya memadukan sarung tangan hitam, choker hitam dan mini-dress potongan off-shoulder. Ditambah hiasan bunga kamelia untuk memberikan kesan misterius bak peri. 

Terima kasih kepada Jennie BLACKPINK yang membuat aksesoris ini kembali menonjol dan inspirasi styling choker ala artis Korea yang bisa jadi referensi styling fashion Teman iStyle nih!

Baca juga: Ganteng Banget! Hyunjin Stray Kids Debut Solo Cover Majalah Esquire

Sumber foto: Instagram (nayoungkeem)

Nayoung Kim

Terkenal sebagai pembawa acara TV di Korea Selatan, Nayoung Kim sering menjadi sorotan warganet di Instagram nih! Fashion sense Nayoung Kim ini gak kalah keren seperti idol, model atau artis lainnya! Styling choker ala artis Korea seperti Nayoung Kim ini memberikan kesan fresh banget buat OOTD kamu. Dengan styling ini, akan memberikan kamu penampilan berbeda dari kalung choker pada umumnya! Boleh nih buat referensi, Teman iStyle!

Baca juga: Kece Semua! Intip Fashion Artis Korea di Event Gucci Cruise 2024

Sumber foto: Instagram (shuhua)

Shuhua (G)I-DLE

Paling simpel! Styling choker Shuhua (G)I-DLE ini boleh banget jadi referensi Teman iStyle! Misalnya kalian sedang buru-buru dan ingin penampilan all-out dan fashionable, kamu hanya perlu mencocokan choker kamu dengan warna yang sama pada pakaian kamu nih! Simple banget ‘kan Teman iStyle?

Baca juga: Steal Their Look: Intip 4 Idol Kpop dengan Preppy Look Classic!

Sumber foto: Twitter (aespa_official)

Winter aespa

Menjadi sorotan netizen, Winter aespa menampilkan penampilan teen-look di musik videonya nih! Seperti diajak kembali ke era 90an, fashion Winter aespa hanya memadukan baju atasan bra berwarna pink, rok lipit kotak-kotak untuk kesan preppy dan dasi yang styling di leher untuk tampilan choker nih, Teman iStyle! Ini sih boleh banget jadi referensi Teman iStyle yang butuh referensi styling choker ala artis Korea!

Fashionable banget nih! Dari list artis Korea di atas, Teman iStyle suka styling choker siapa nih? Komen di bawah yuk!

Kalau Teman iStyle ingin upgrade fashion kalian, di iStyle sedang berlangsung Fashion May New Arrival dari brand Kate Spade, Playboy, Mardi Mercredi dan Casio yang dengan diskon sampai 80% nih! Yuk, klaim promonya hanya di iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.