Fashion - 17 May 2023

Ganteng Banget! Hyunjin Stray Kids Debut Solo Cover Majalah Esquire

Rafa Syawalia R - 17 May 2023
Ganteng Banget! Hyunjin Stray Kids Debut Solo Cover Majalah Esquire

Pada hari Selasa, 16 Mei 2023, Esquire Korea mengumumkan bahwa Hyunjin Stray Kids telah menjadi model untuk cover majalah mereka. Sangat elegan! Pada sesi pemotretan cover Esquire Korea Hyunjin Stray Kids mengenakan perhiasan dan jam tangan Cartier yang membuatnya terlihat mewah dan untouchable!

Meskipun hai ini adalah pertama kali untuk Hyunjin Stray Kids, namun idol kelahiran tahun 2000 itu sangat profesional dan elegan abis! Selain itu juga, Hyunjin Stray Kids adalah idola K-Pop pertama kali pada generasinya yang memiliki 5 cover majalah sekaligus. Seperti apa sih penampilan Hyunjin Stray Kids untuk Esquire Korea? Yuk, kita baca artikel ini!

Sumber foto: Instagram (esquire.korea)

Berhasil Jual 5 Versi Cover Majalah Esquire Korea

Dari akun Instagram resmi dari Esquire Korea, @esquire.korea mengunggah final foto untuk 5 cover majalah Esquire Korea dengan caption: “Seperti yang sudah kalian lihat sekilas melalui Instagram story kami, bintang sampul bulan ini adalah Hyunjin dari Stray Kids. Berpose di depan kamera dengan tampan dan rambut dicat hitam lagi setelah sekian lama, kali ini dia menampilkan sisi dirinya lebih intens dan dewasa dari sebelumnya.”

“Begitu pula jam tangan dan perhiasan Cartier yang sangat cocok untuknya. Ini adalah penampilan sampul majalah solo pertamanya, selain itu banyak foto bagus yang bingung untuk kami pilih. Dengan ini, kami merilis edisi ini dalam lima versi sampul berbeda.” 

Baca juga: Kece Semua! Intip Fashion Artis Korea di Event Gucci Cruise 2024

Mengejutkan, salah satu fanbase Hyunjin Stray Kids di Twitter, @hyunmainslayer, Hwang Hyunjin berhasil menjual habis kelima versi cover majalah Esquire Korea dalam hitungan menit. Kelima versi langsung sold out dalam beberapa menit dan tampaknya Esquire Korea harus segera merilis kembali, dalam cuitan akun Twitter @hyunmainslayer

Pihak Esquire Korea juga mengetahui bahwa nama idol kelahiran 20 Maret 2000 itu memiliki pengaruh besar pada penjualan majalah Esquire Korea! Selain itu juga, dalam laman yes24.com masing-masing versi cover majalah Hyunjin dijual dengan perkiraan harga Rp136.000! Keren banget Hyunjin!

Baca juga: Steal Their Look: Intip 4 Idol Kpop dengan Preppy Look Classic!

Sumber foto: Instagram (esquire.korea)

Idol Kpop Generasi ke-4 Pertama Dengan Lima Cover Majalah

Hwang Hyunjin dengan julukan Prince Hwang merupakan idola K-pop ke-5 yang memiliki lima foto cover majalah seperti Jisoo, Jennie, Lisa BLACKPINK dan V BTS. Maka dari itu, banyak penggemar dan netizen yang mengatakan bahwa Hyunjin adalah The King di generasinya. 

Selain penampilan tariannya yang selalu mendominasi performance stage, Hwang Hyunjin juga memiliki karisma lainnya seperti tahi lalat di bawah matanya yang membuat dia semakin tampan. Hmm, gak heran sih majalahnya langsung sold out dalam hitungan menit.

Baca juga: Mamba Boy! Intip Styling All-Black Outfit ala Bang Chan Stray Kids

Pemotretan Hyunjin Stray Kids bersama Esquire Korea memberikan tampilan kasual dan elegan dengan menampilkan jam Cartier dan perhiasan yang senada. Kelima cover majalah tersebut menampilkan penampilan Hyunjin Stray Kids kesan dewasa dan sexy dengan pose foto yang membuatnya seperti pangeran! Sentuhan riasan sederhana dan blazer navy, cardingan maroon dan all white outfit membuatnya terlihat mewah, sexy dan stunning! Keren banget, Hwang Hyunjin!

Comments

You must Register or Login to post a comment.