Fashion - 17 May 2023

Kece Semua! Intip Fashion Artis Korea di Event Gucci Cruise 2024

Rafa Syawalia R - 17 May 2023
Kece Semua! Intip Fashion Artis Korea di Event Gucci Cruise 2024

Acara fashion show Gucci Cruise 2024 diadakan di ibu kota Korea Selatan, Seoul dengan menampilkan kemegahan Gyeongbokgung Palace sebagai latar belakangnya. Gyeongbokgung Palace adalah sebuah landmark budaya bersejarah untuk warga Korea Selatan. Untuk merayakan merayakan ulang tahun ke-25 flagship Gucci yang dibuka pertama kali pada tahun 1998 di Korea, acara ini diadakan di Gyeongbokgung Palace.

Tentunya dalam kesempatan ini, Gucci Cruise Show 2024 mengundang beberapa artis Korea yang terkenal lho! Yuk kita intip siapa aja yang dateng nih!

Sumber foto: iMBC News

Lee Ji Hoon

Bintang utama dari series Taxi Driver, Lee Ji Hoon hadir dengan tampilan yang sangat fresh dan menawan sekaligus! Lee Ji Hoon hanya memadukan jas oversized yang dipadukan dengan wide leg pants ini membuat dia terlihat gagah dengan jas biru yang memberikan kesan fresh! Ditambahkan dengan aksesoris kalung rantai Gucci yang menjadi statement look tampilannya pada acara Gucci Cruise 2024! Gimana nih Teman iStyle? Cakep banget ya!

Baca juga: Steal Their Look: Intip 4 Idol Kpop dengan Preppy Look Classic!

Sumber foto: allkpop

Hanni NewJeans

Global ambassador Gucci termuda! Hanni NewJeans terlihat anggun banget nih Teman iStyle! Aura mewah yang gak berlebihan dengan menggunakan terusan warna krem lembut yang merupakan koleksi Gucci Fall Winter pada tahun 2023. Dipadukan dengan mini belt dan stocking hitam memberikan kesan classy buat Hanni NewJeans! Manis banget ya!

Sumber foto: allkpop

Winter aespa

All out dengan penampilan kasualnya di Gucci Cruise Show 2024! Penampilan Winter aespa menggunakan leather mini skirt merah yang dipadupadankan dengan t-shirt berkerah dengan potongan crop top. Make-upnya Winter aespa memberikan kesan berani dan mewah juga. Bak seperti barbie, Winter aespa juga memberikan penampilan minimalis dengan Gucci Deco shoulder bag.

Baca juga: Mamba Boy! Intip Styling All-Black Outfit ala Bang Chan Stray Kids

Sumber foto: allkpop

Lim Ji Yeon

Salah aktris The Glory yang hadir ke acara Gucci Cruise Show 2024, Lim Ji Yeon memancarkan kecantikannya dalam gemerlap dengan mengenakan gaun beludru shift yang dihiasi permata dan sulaman gemerlap. Cantik abis! Dengan riasan, gaya rambut dan aksesoris sederhana, Lim Ji Yeon benar-benar memancarkan kecantikannya dengan fashionnya!

Sumber foto: allkpop

Leeseo IVE

Bintang paling muda yang hadir ke acara Gucci Cruise Show 2024 yaitu Leeseo IVE! Tampilan ikonik banget dengan memadukan gaya klasik ciri khas Gucci yang sangat cocok dengan usianya. Hanya menggunakan oversized tweed blazer yang dipadukan white button down, navy tie, mini skirt hitam serta loafers yang memberikan kesan anak sekolahan klasik!

Baca juga: Terbang Ke Itali, Lisa BLACKPINK Bakal Hadiri Event Bvlgari?

Sumber foto: allkpop

Younghoon THE BOYZ dan Juyeon THE BOYZ

Sederhana namun memberikan aura yang membuat visual mereka bersinar bagaikan pangeran! Anggota boy group THE BOYZ Younghoon dan Juyeon memberikan penampilan yang selaras. Younghoon THE BOYZ menggunakan leather jacket aviator, slacks dan sneakers yang memberikan kesan kasual serta mewah. Sedangkan Juyeon THE BOYZ menggunakan cardigan rajutan ecru, celana khaki dan sepatu kets putih untuk tampilan casual dan segar sekaligus! Keren dan nyaman banget!

Sumber foto: allkpop

Ryujin ITZY

Retro dan nyentrik abis! Ryujin ITZY juga hadiri acara Gucci Cruise Show 2024 dengan penampilan yang sesuai dengan karakternya! Hanya memadukan printed blouse dengan warna yang membuatnya lebih mewah serta slayer berwarna kuning dan leather mini skirt! Cantik abis! Tidak lupa shoulder bag minimalis berwarna hijau serta sepatu docmart membuatnya lebih terlihat nyentrik dan menarik sekaligus!

Comments

You must Register or Login to post a comment.