Fashion - 16 May 2023

Steal Their Look: Intip 4 Idol Kpop dengan Preppy Look Classic!

Rafa Syawalia R - 16 May 2023
Steal Their Look: Intip 4 Idol Kpop dengan Preppy Look Classic!

Boomingnya tampilan fashion Y2K ini masih populer banget di Korea, ditambah dengan tampilan preppy school yang juga yang gak kalah hype. Dunia fashion memang gak pernah mati nih! Apalagi K-fashion yang selalu memberikan gebrakan baru dan unik! 

Fashion dengan konsep preppy look yang sederhana dan memberikan kesan polos ini benar-benar sedang tren banget nih di kalangan Idola Kpop. Preppy style terinspirasi dari busana pelajar elit yang memadukan fashion dengan kemeja, vest, sweater, atau blouse. Lalu mengkombinasikan dengan rok lipit serta stoking! 

Nah pada artikel ini ada 5 idol Kpop dengan tampilan preppy look nih! Ada bias kamu gak? Baca artikel ini sampai abis ya!

Sumber foto: Instagram (min.nicha)

Minnie (G)I-DLE

(G)I-DLE baru saja comeback dengan lagu bertajuk Allergy! Salah satu membernya, Minnie menerima tanggapan positif dengan fashion school girlnya yang diunggah di akun pribadi Instagramnya! Tampilan teen preppy klasik yang ditampilkan Minnie (G)I-DLE sangat cocok banget buat dia! Ditambah style rambut yang lurus dan berponi ini memberikan kesan anak sekolah polos dan manis! Kamu hanya perlu memadukan jaket, rok lipit dan dasi tipis untuk mendapatkan classic preppy look seperti Minnie (G)I-DLE

Baca juga: Mamba Boy! Intip Styling All-Black Outfit ala Bang Chan Stray Kids

Sumber foto: Twitter (aespaofficial)

Ningning aespa

aespa sedang melakukan promosi Spicy nih! Ningning aespa juga menampilkan classic preppy school look dengan makeup yang tipis dan sederhana lho! Sangat sederhana, tetapi terlihat mewah sekaligus! Ningning aespa hanya memadukan tampilannya preppy kitsch dengan kemeja yang pas tubuh, rok lipit dan sepatu Mary Jane untuk tampilan vintagenya nih! All out abis!  

Baca juga: 5 Inspirasi Gaya Rambut Hime Cut a la K-Drama Star, Elegan dan Cantik

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Taeyeon SNSD

Warganet banyak yang kagum banget nih sama Leader grup Girl Generation ini! Pasalnya, Taeyeon SNSD masih cocok menggunakan fashion K-teen ini! Banyak netizen yang memberikan komentar positif mengenai postingan foto Taeyeon SNSD dengan preppy looknya! Bahkan Taeyeon juga melakukan pose miring di kamar mandi yang sangat menunjukan remaja saat ini!

Baca juga: Cantik dan Elegan! Ini 3 Model Sandal Wanita Terbaru yang Wajib Anda Miliki

Sumber foto:  Instagram (jenaissante)

Yunjin LE SSERAFIM

LE SSERAFIM yang sedang aktif dengan lagu ‘Unforgiven’ ini juga gak kalah ikutan! Yap dia adalah Yunjin LE SSERAFIM yang sangat fotogenik dan memiliki style foto unik banget! Kamu hanya perlu menggunakan kemeja longgar tipis dan dasi yang dilonggarkan seakan menciptakan suasana panas untuk menyambut musim panas yang akan datang sebentar lagi di Korea!

Gimana nih Teman iStyle? Unik banget ‘kan? Kalau Teman iStyle ingin upgrade fashion kalian, di iStyle sedang berlangsung Fashion May New Arrival dari brand Kate Spade, Playboy, Mardi Mercredi dan Casio yang dengan diskon sampai 80% nih! Yuk, klaim promonya hanya di iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.