K-Pop Zone - 16 May 2023

Viral! Model Cantik Ini Disebut Punya Paras yang Sangat Mirip dengan Taehyung BTS

Dina Pangestu - 16 May 2023
Viral! Model Cantik Ini Disebut Punya Paras yang Sangat Mirip dengan Taehyung BTS

Kepopuleran boyband BTS gak perlu diraguin lagi di dunia entertainment. Tiap member BTS juga gak terlepas dari perhatian banyak orang, gak terkecuali Taehyung atau V BTS.

Nama Taehyung BTS baru-baru ini banyak diperbincangkan oleh netizen. Kali ini ia diperbincangkan bukan soal ketampanannya nih, Teman iStyle. Tapi, idol berusia 27 tahun ini banyak diomongin karena parasnya yang dimiripkan dengan seorang model cantik asal Korea Selatan.

Baca Juga: Intip Nighttime Skincare Routine ala 4 Idol K-Pop Pria

Sumber foto: MOIA

Model tersebut bernama Hwang Ji Min. Model kelahiran September 1988 itu memiliki fitur-fitur wajah yang kuat dan struktur tulang yang tajam seperti member boyband BTS tersebut.

Baca Juga: Han So Hee, si Cantik yang Berani Jadi Lesbian di Film Terbaru 'Heavy Snow'

Meskipun kemiripan wajah Hwang Ji Min dengan V BTS gak begitu mencolok di akun Instagramnya, tapi beberapa foto terbaru dirinya saat menjalani pemotretan dengan brand populer MOIA telah menunjukkan foto-foto yang menarik perhatian netizen. Terlihat bahwa pada foto-foto tersebut, kemiripan antara Hwang Ji Min dengan V menjadi lebih jelas.

Baca Juga: 5 K-Drama Banjir Penghargaan Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix!

Sumber foto: MOIA

Foto-foto terbaru Hwang Ji Min dengan MOIA tersebar luas di forum Korea, theqoo. Banyak netizen yang terkejut melihat kemiripan antara Hwang Ji Min dengan V BTS, apalagi karena ini merupakan kemiripan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Beberapa netizen juga mengomentari soal kemiripan antara Hwang Ji Min dengan V BTS. 

Tunggu, apakah dia terlihat seperti V di foto lainnya? Itu hampir terlihat seperti diedit,” tulis salah satu netizen.

Foto model terlihat seperti diedit menggunakan Photoshop. Mereka seperti kembar!,” ucap salah satu netizen.

What? Ini bener-bener mengejutkan. LMAO,” tulis salah satu netizen.

Aku melihatnya. Ini adalah pertama kali aku telah melihat seseorang sangat mirip dengan V. Haha,” komentar salah satu netizen.

Wah, foto pemotretan Hwang Ji Min terlihat sangat mirip dengan V BTS ya, Teman iStyle! Menurut kamu, mereka benar-benar mirip gak? Tulis di kolom komentar, ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.