K-Entertainment - 15 May 2023

Han So Hee, si Cantik yang Berani Jadi Lesbian di Film Terbaru 'Heavy Snow'

Feb - 15 May 2023
Han So Hee, si Cantik yang Berani Jadi Lesbian di Film Terbaru 'Heavy Snow'

Buat Teman iStyle yang merupakan penikmat film korea wajib banget nih ngikutin kabar terbaru tentang aktris Han So Hee! Baru-baru ini, dia membuat heboh dengan perannya sebagai seorang lesbian dalam film terbarunya yang berjudul Heavy Snow.

Dalam film ini, Han So Hee berhasil memerankan karakter yang sangat menantang. Meskipun film ini baru dirilis setelah dibuat 4 tahun yang lalu, tapi jangan salah, peran Han So Hee sebagai seorang lesbian dalam ‘Heavy Snow’ emang gak main-main. Dia berhasil menghadirkan akting yang memukau dan menyentuh hati penonton.

Disutradarai Oleh Yoon Soo Ik 

Film Heavy Snow sendiri disutradarai oleh Yoon Soo Ik dan sempat mencuri perhatian di Festival Film Internasional Nasional ke 24. Yoon Soo Ik sebagai sutradara membagikan soal pemikirannya tentang film ini. Dia menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan kisah yang unik dan menarik di dalam film ini.

Baca juga: Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Beradu Peran dalam Drama Thriller 'House With A Yard'

Yoon Soo Ik merasa bersemangat karena dalam film ini dia terus mengeksplorasi dan menghadirkan karya yang berarti bagi penonton. Di lain sisi, Han So Hee merasa sangat berterima kasih atas kesempatan ini. 

Meskipun film Heavy Snow adalah film pertamanya, tapi Han So Hee berhasil menunjukkan bakat luar biasanya sebagai aktris. Keberanian dan komitmen Han So Hee dalam memerankan karakter lesbian dalam Heavy Snow benar-benar patut diacungi jempol.

sinopsis heavy snow - han so hee

Sumber foto: Google

Sinopsis Film ‘Heavy Snow’

Film Heavy Snow sendiri mengisahkan kisah 2 orang siswi bernama Soo An dan Seol, tumbuh bersama dan saling mencari jati diri. Namun, siapa sangka persahabatan yang terjalin sejak SMA ini, menumbuhkan perasaan cinta antara satu sama lain. Keduanya sempat bingung karena terjebak antara persahabatan dan cinta. Waduh, pasti seru nih! 

Baca juga: Suga Reading List Book! Rekomendasi 5 Buku yang Dibaca Suga BTS

Kebersamaan keduanya membawa mereka berpetualang di antara Seoul dan Gangneung, tapi kemudian terjadi kesalahpahaman yang mempengaruhi hubungan mereka.

heavy snow film han so hee menuai pro dan kontra

Sumber foto: Google

Menuai Pro dan Kontra

Gak cuma itu, Han So Hee juga sempat menuai kontroversi di kalangan K-Netz gara-gara unggahan fotonya yang sedang berbaring di atas pantai saat proses syuting film Heavy Snow. Banyak KNetz yang menyayangkan Han So Hee memutuskan memilih peran tersebut, terlebih dalam drama-drama sebelumnya, ia selalu dipasangkan dengan aktor tampan.

Gara-gara upload foto tersebut,  banyak yang langsung heboh dan spekulasi pun bermunculan. Hmm, penasaran kan?

Menjadi Film Debut Pertama Han So Hee 

Film pertama Han So Hee yang mengangkat tema lesbian ini dijadwalkan akan tayang di The 24th Jeonju International Film Festival pada 27 April hingga 6 Mei 2023. Meskipun ada beberapa penonton yang merasa gak puas dengan film tersebut, banyak juga yang memberikan tanggapan positif dan antusiasme tinggi.

Beberapa penonton bahkan menyebut film ini sangat bagus dan ingin menontonnya lagi. Respon tersebut menunjukkan dukungan yang besar terhadap Han So Hee dan minat yang tinggi terhadap karyanya di dunia perfilman dengan bereksperimen dalam berbagai karakter.

Baca juga: Steal Jennie BLACKPINK Look! Tips Fashion untuk Tampil Casual Nan Girly

Teman iStyle gak sabar banget kan buat nonton Heavy Snow’ dan melihat penampilan Han So Hee yang memukau dalam perannya sebagai lesbian. Pastinya film ini bakal bikin kita terbawa suasana dan terhibur dengan ceritanya yang unik dan menggugah. Terus berkarya, Han So Hee! iStyle dukung terus karirmu yang cemerlang dan penuh prestasi!

Comments

You must Register or Login to post a comment.