Beauty - 16 May 2023

Intip Nighttime Skincare Routine ala 4 Idol K-Pop Pria

Rafa Syawalia R - 16 May 2023
Intip Nighttime Skincare Routine ala 4 Idol K-Pop Pria

Perawatan kulit 10 langkah ala Korea sudah menjadi salah satu kewajiban siapapun untuk yang menyadari pentingnya nighttime skincare. Teman iStyle pasti sering ngira gak sih, kalau idol Kpop favorit kita punya kulit bening banget. Ada info yang baru dari ranah K-beauty nih, banyak beberapa orang misinformasi mengenai tahapan nighttime skincare idol kpop mereka. 

Jangan salah, idol K-pop pria juga punya tahapan untuk nighttime skincare mereka lho! Salah satunya Felix Stray Kids yang sering membagikan tahapan skincarenya kepada penggemar dan media, lho! Jangan lupa, Teman iStyle boleh mengikuti tahapan skincare sesuai kebutuhan kulit kalian ya! Penasaran gak mengenai nighttime skincare ala idol Kpop wanita? Baca bareng-bareng, yuk!

Sumber foto: Instagram (ateez_official_)

Yeosang ATEEZ

Yeosang ATEEZ sangat berdedikasi banget nih kalau soal perawatan kulitnya! Pasalnya, Yeosang memiliki wajah yang mudah berjerawat nih Teman iStyle. Maka dari itu, Yeosang ATEEZ sangat berhati-hati dan menjaga kebersihan kulitnya dengan cleansing oil dan facial foam cleanser.

Kemudian, Yeosang akan menggunakan toner dengan cara ditepuk pada wajahnya serta memakai masker wajah kertas. Setelah maskernya menempel beberapa menit, Yeosang ATEEZ akan membuka sedikit maskernya untuk dilapisi lotion wajahnya nih! Wow, sangat unik banget nih stepnya! Terakhir, jika wajahnya sedang breakout, Yeosang ATEEZ akan menggunakan spot treatment, eye cream dan pelembab khusus untuk kulit berjerawat!

Baca juga: Bye-bye Bibir Gelap, Ini 4 Rekomendasi Lip Scrub Terbaik untuk Angkat Sel Kulit Mati

Sumber foto: Instagram (imnameim)

IM CHANGKYUN

Eks-maknae dari grup MONSTA X, I.M Changkyun juga salah satu idol yang rajin dan tekun mengenai perawatan kulitnya. Menurut I.M Changkyun yang paling penting adalah mencuci wajah dengan bantuan electronic cleansing brush. Selanjutnya, akan menggunakan toner dan essence menggunakan tanganya. Kemudian dilanjutkan dengan lotion dan night cream khusus untuk kulit berminyak. Terakhir, dia akan menutup serangkaian tahapan perawatan kulitnya dengan eye cream! Simple banget ya!

Baca juga: Cegah Warna Bibir yang Hitam, Ini 3 Pilihan Lip Balm Terbaik dengan SPF

Sumber foto: Instagram (realstraykids)

Felix Stray Kids

Hampir sama dengan Yeosang ATEEZ! Menurut Felix Stray Kids, melakukan double-cleansing sangat penting menurutnya! Felix Stray Kids akan menghapus riasannya dengan oil-cleansing dan foam cleanser. Felix Stray Kids juga memberikan ritual pelembabnya secara tiga bagian! Menurutnya, menggunakan pelembab akan membuat kulitnya lebih kencang dan sehat. Lalu, Felix akan mengoleskan krim lain yang memiliki manfaat untuk mencerahkan dan anti keriput. Terakhir, dia akan menggunakan lotion dan face mist ke wajahnya!

Baca juga: Intip Nighttime Skincare Routine ala 4 Idol K-Pop Wanita

Sumber foto: Twitter (B_hundred_Hyun)

Baekhyun EXO

Terakhir, Baekhyun EXO juga pernah membagikan nighttime skincare dia nih, Teman iStyle! Baekhyun EXO memiliki ritual perawatan wajah yang sederhana namun efektif sekaligus. Menurutnya, konsistensi menerapkan ritual perawatan wajahnya adalah salah satu kunci wajahnya yang bening banget nih!

Yap, sama seperti Yeosang dan Felix! Baekhyun EXO juga melakukan double cleansing namun dia tidak sesering menerapkan hal ini. Kemudian setelah cuci muka, Baekhyun EXO akan menggunakan toner menggunakan wajahnya dengan menepukan ke wajahnya. Kemudian diakhiri dengan lotion malam dan pelembab! Beres deh!

Itu dia informasi mengenai nighttime skincare ala idol kpop pria, Teman iStyle! Ada yang hampir sama gak nih kayak deretan idol Kpop di atas tadi? Oh, iya buat beauty enthusiast jangan sampai terlewat nih event Beauty Fest Asia 2023 yang akan diadakan tanggal 2 sampai 4 Juni nanti!

Penasaran gak sih? Yuk dapatkan tiket eksklusifnya di website dan aplikasi iStyle pada gawai kamu! Jangan lupa, di iStyle juga sedang berlangsung Beauty Haul-iday Deals dengan diskon sampai 85% nih! Yuk, ambil promonya serta tiket pre-sales Beauty Fest Asia 2023 hanya di iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.