Beauty - 12 May 2023

Cegah Warna Bibir yang Hitam, Ini 3 Pilihan Lip Balm Terbaik dengan SPF

Dina Pangestu - 12 May 2023
Cegah Warna Bibir yang Hitam, Ini 3 Pilihan Lip Balm Terbaik dengan SPF

Teman iStyle, pernah gak sih merasa kesal karena permasalahan bibir kering dan hitam terutama saat mau pergi ke acara penting? Kalau kamu pernah mengalaminya, mungkin kamu sering melewatkan penggunaan lip balm setiap harinya.

Lip balm atau pelembap bibir telah menjadi perawatan yang gak boleh dilewatkan demi memperoleh tampilan bibir yang lembap dan ternutrisi. Kita tahu bahwa lip balm bisa mencegah bibir pecah-pecah, tapi ada juga lip balm yang gak cuma melembapkan bibir aja tapi juga bisa melindungi bibir dari buruknya paparan sinar matahari, lho. Yup, lip balm yang mengandung SPF jawabannya! Berikut K-Hub rangkum 3 pilihan lip balm terbaik ber-SPF yang harus dicoba. Simak sampai selesai ya!

Sumber foto: iStyle

1. ERHA Eternalips Spf 25 PA++

Brand lokal satu ini gak perlu diraguin lagi deh kualitasnya. ERHA Eternalips SPF 25 PA++ diformulasikan dengan aloe vera, vitamin E, Co-Q10, dan SPF 25 PA++. Dengan kaya antioksidan, lip balm satu ini bisa mengatasi bibir kering, pecah-pecah, sampai samarkan garis halus.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Skincare Berbahan Ginseng, Rahasia Awet Muda Perempuan Korea Selatan

Ada juga PA++ yang bisa kasih perlindungan bibir terhadap bahaya dari sinar UVA. Dari bahan-bahannya yang powerful, kamu bisa pakai produk ini untuk kembalikan warna bibir asli kamu. Kamu bisa banget lho pakai lip balm ini di setiap saat!

Sumber foto: iStyle

2. Mavala Lip Balm Spf 10

Lip balm Mavala ini mengkombinasikan apricot yang melawan radikal bebas, aloe vera yang membantu peremajaan sel dan melembutkan, serta shea butter yang bisa menutrisi bibir. Selain itu, lip balm ini juga dilengkapi SPF 10 yang sudah bisa melindungi bibir dari bahaya paparan sinar matahari yang bikin bibir hitam.

Baca Juga: Bye Bye Pori Besar dan Jerawat, Ini Dia 3 Rekomendasi Skincare Korea Yang Mengandung Mugwort

Produk ini bebas dari mineral oil, phthalates, sodium laureth sulfate, paraben, dan gak mengandung gluten yang menjadikannya bisa dipakai untuk siapa saja.

Sumber foto: iStyle

3. For Skin's Sake Buttered Vanilla SPF 15 Lip Balm

Hadir dengan wangi ekstrak vanilla yang soft, For Skin's Sake Buttered Vanilla SPF 15 Lip Balm bikin terasa relax setiap kali kamu mengolesnya. Lip balm dengan tube plastik ini gak bikin bibir terasa berat dan lengket, lho. Ada bahan beeswax yang punya sifat anti-inflamasi dan vitamin E yang melembapkan bibir.

Kamu cukup oleskan lip balm sebelum beraktivitas di luar ruangan atau sebelum pakai lipstick biar lipstick terlihat lebih halus. SPF 15 sudah cukup membuatmu terlindung dari paparan sinar matahari. Selain itu, produk ini juga gak diuji coba pada hewan. Oke banget kan?

Baca Juga: 4 Rekomendasi Skincare Berbahan Propolis, Bikin Kulit Mulus Ala Idol Korea

Nah, itu dia 3 pilihan lip balm terbaik dengan SPF. Teman iStyle tertarik coba yang mana nih? Tenang, semua produk di atas bisa banget kamu beli di iStyle.id dengan diskon menarik setiap harinya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.