Fashion - 15 May 2022

Dari BTS Hingga Blackpink, 6 Jam Tangan Mewah yang Dipakai Bintang Korea

FX Prasetyo - 15 May 2022
Dari BTS Hingga Blackpink, 6 Jam Tangan Mewah yang Dipakai Bintang Korea

Halo, Teman iStyle! Kali ini iStyle akan membahas lebih dalam jam tangan mewah penuh gaya yang dipakai oleh para superstar Korea. Mulai dari Rolex, milik anggota BTS Jungkook hingga Cartier yang dipakai oleh Jisoo BLACKPINK.

Sumber: Google

Rolex: Jungkook BTS

Anggota BTS, Jungkook, dikenal karena selera gayanya yang keren dan koleksi jam tangan Rolex yang mengesankan. Oyster Perpetual Submariner Date dua warna dari merek Swiss ini adalah model klasik yang terlihat di pergelangan tangannya.

Fitur utama Submariner Date adalah bezelnya yang berputar. Awalnya merupakan jam tangan selam, bezel searah membantu penyelam mengatur waktu di bawah air dengan presisi. Sisipan bezel cerachrom tidak hanya tahan gores, tetapi juga terbuat dari keramik hitam khusus, memastikannya bebas korosi.

Dial hitam dan penanda jam berpendar memungkinkan pemakainya untuk melihat waktu dengan jelas, baik di bawah air atau di atas permukaan. Jam tangan mewah ini ditenagai oleh mesin jam 3235 pemuntir otomatis.

Sumber: Google

Bulgari: Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK, yang merupakan duta merek Bulgari, terlihat mengenakan jam tangan Allegra 36mm dari rumah mode mewah tersebut. Jam tersebut terbuat dari emas putih 18 karat. Berlian, citrine, amethysts topazes, dan rhodolite menghiasi bezelnya. Sementara berlian juga membentuk penanda jam di atas pelat jam induk mutiara.

Baca juga: Ini Dia Barang-Barang yang Selalu Dibawa BamBam GOT7

Sumber: Google

Chaumet: Song Hye-Kyo

Song Hye-kyo, yang dikenal karena penampilannya dalam drama-K seperti Now, We Are Breaking Up tahun 2021 dan Descendants of the Sun tahun 2016, adalah duta merek untuk maison Chaumet Prancis.

Di halaman Instagram-nya, dia memakai jam tangan Éclosion de Chaumet dengan bezel berlapis berlian emas putih 18 karat yang dipoles. Ini menampilkan pelat jam mutiara putih dengan motif bunga yang dilukis dengan tangan dalam nuansa biru dan hijau.

Baca juga: Panduan Bergaya dengan Jam Tangan Mewah ala Karakter Utama di Drama Korea

Sumber: Google

Louis Vuitton: Taeyeon Girls’ Generation

Sensasi pop Taeyeon seringkali mengenakan pakaian yang berani dan lincah di halaman Instagram-nya dan saat ini brand andalannya adalah Louis Vuitton.

Wanita berusia 33 tahun ini menyukai jam tangan Tambour Horizon Light Up dari Louis Vuitton. Jam tangan pintar ini memiliki cincin 24 lampu LED pada kaca safir melengkung, yang juga menampilkan animasi monogram khas merek tersebut. Pilihan 11 warna memungkinkan pemakai untuk menyesuaikan tampilan jam tangan, dan terlebih lagi, jam tangan memiliki empat mode berbeda untuk dipilih.

Sumber: Google

Cartier: Jisoo BLACKPINK

Duta merek Cartier, Jisoo, dari Blackpink, memilih jam tangan mewah bergaya klasik panthère de Cartier dari sang maison.

Jam tangan ini dipoles dengan emas kuning dan dilengkapi dengan gerakan kuarsa. Dial menampilkan sepasang tangan biru berbentuk pedang yang dipadukan dengan mahkota safir biru.

Baca juga: Lengkapi Gaya Kamu Pakai Jam Tangan ala Kpop Idol

Sumber: Google

Hublot: Cha Eun-woo

Cha Eun-woo tidak pernah mengecewakan dalam hal fashion. Baik itu memadukan jaket kulit ramping dengan tas tangan lola putih Burberry atau mengenakan cincin emas di kelima jarinya.

Di sini, sang penyanyi digambarkan memakai kronograf Aerofusion King Gold klasik 45mm dari Hublot. Arloji ini dilapisi satin dan dipoles dengan emas mawar 18 karat. Dijalankan oleh HUB1155, mesin jam kronograf kerangka pemuntir otomatis yang menawarkan cadangan daya 42 jam.

Sumber: Google

Mido: Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun didapuk sebagai brand ambassador dari arloji merek Swiss, MIDO. Terpilihnya Soo Hyun sesuai dengan misi dari MIDO yang memiliki tekad dan ambisi untuk dapat mencapai tingkat performa paling tinggi dalam berkarir.

Kim Soo Hyun melengkapi gayanya dengan mengenakan jam tangan mewah dari koleksi MIDO, yakni MIDO Ocean Star 200C.



Sumber:

Tatler Asia

Comments

You must Register or Login to post a comment.