Fashion - 19 August 2021

Panduan Bergaya dengan Jam Tangan Mewah ala Karakter Utama di Drama Korea

Kevin - 19 August 2021
Panduan Bergaya dengan Jam Tangan Mewah ala Karakter Utama di Drama Korea

Pecinta drama Korea pasti hapal banget kalau jam tangan jadi salah satu aksesori yang sering berseliweran di dalamnya. Bukan hanya menambah sisi maskulin para aktor ganteng, tapi juga bikin penampilan aktris makin elegan. Ingin tampil fashionable seperti karakter utama dalam drama? Begini panduannya!

Pilih Jam Tangan yang Sesuai Karakter

(c) Shutterstock

Membeli jam tangan yang tepat ternyata nggak semudah yang dibayangkan. Ada berbagai model yang ditawarkan, mulai dari desain hingga pilihan talinya.

Sesuaikan saja dengan karaktermu, misalnya pribadi yang dewasa dan menyukai gaya busana klasik akan lebih memilih jam tangan analog dengan desain minimalis berbentuk kotak dan tali jam berbahan kulit atau stainless steel. Sebaliknya, mereka yang ceria dan dinamis lebih menyukai jam tangan berwarna cerah, bodi bulat atau beraksen, model digital yang modern.

Maksimalkan dengan Outfit yang Tepat

(c) Shutterstock

Saat memilih jam tangan yang tepat untuk dipadukan dengan outfitmu, pertimbangkan acara yang bakal dihadiri atau outfit yang biasa digunakan sehari-hari. Jam tangan analog dengan tali berbahan karet dan warna cerah cocok untuk tampilan kasual sehari-hari, seperti kaus, celana denim, dan sneakers.

Sedangkan untuk outfit yang lebih formal, lengkapi dengan jam tangan bermodel stainless steel dan desain yang minimalis untuk kesan yang elegan dan mewah. Nah, yang lagi doyan tampilan sporty, gunakan sport watch atau smartwatch yang dilengkapi beragam fitur canggih untuk merekam langkah kaki hingga detak jantung.

Pilih Brand Jam Tangan Berkualitas

(c) Shutterstock

Selain mempertimbangkan karakter dan pilihan outfit, salah satu tips penting untuk tampil gaya dengan jam tangan adalah pemilihan brand-nya. Buat yang punya bujet lumayan besar, nggak ada salahnya untuk mengkoleksi jam tangan dari brand mewah yang sudah punya nama besar.

Meskipun harganya cukup tinggi, kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Tahan lama dan dapat meningkatkan kepercayaan diri penggunanya, banyak juga yang menjadikan jam tangan sebagai salah satu bentuk investasi yang bermanfaat di masa depan.

Kalau sudah memahami panduan memilih jam tangan yang pas di hati, saatnya untuk shopping. Tak perlu repot mendatangi toko atau butik, cukup belanja secara online di iStyle.id. Mumpung ada promo diskon hingga 70% di International Watch Fair, yang memberimu kesempatan untuk upgrade koleksi jam tanganmu.

Beragam brand jam tangan terkemuka, baik analog, digital, dress watch, sport watch, hingga smartwatch bisa dipilih dengan jaminan kualitas orisinal. Jangan sampai melewatkan peluang memiliki jam tangan incaranmu dengan harga miring. Buruan download aplikasi belanja online di App Store atau Play Store. Langsung pakai untuk belanja aneka kebutuhanmu dengan mudah dan praktis, hanya bermodal smartphone.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/panduan-bergaya-dengan-jam-tangan-mewah-ala-karakter-utama-di-drama-korea-39b565.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.