K-Entertainment - 11 May 2023

Siap-Siap! 3 K-Drama Terbaru Bakal Tayang Minggu Ini

Adinda Fitriayu - 11 May 2023
Siap-Siap! 3 K-Drama Terbaru Bakal Tayang Minggu Ini

Gak berasa kita udah masuk minggu kedua bulan Mei aja nih Teman iStyle. Di bulan Mei ini banyak K-drama baru yang akan tayang perdana. Genre yang berbeda dan dikemas dengan bintang-bintang berbakat, ‘Oh! Youngshim’, ‘Black Knight, dan ‘R.A.C.E’ adalah 3 K-drama mendatang yang bakal tayang minggu ini.

Menyusul rilisnya ‘My Perfect Stranger’, ‘All That We Loved’, dan ‘Tale of the Nine Tailed 1938’, 3 K-drama ini bisa banget kamu tambahkan ke dalam list tontonan kamu berikutnya nih.

Berikut 3 K-Drama Yang Tayang Minggu Ini

Baca Juga:

Selamat Hari Ibu! Rekomendasi 3 K-Drama Tentang Ibu Yang Wajib Kamu Tonton

R.A.C.E

Drama kantor perusahaan ini akan menggambarkan kisah Park Yoon Jo, orang biasa yang gak memiliki banyak kualifikasi atau koneksi tetapi mendapatkan posisi tersebut karena hasratnya yang mengagumkan. ‘R.A.C.E’ merupakan drama kantoran yang akan menampilkan kekacauan yang muncul saat Park Yoon Jo terlibat dalam skkamul perekrutan dan harus berjuang untuk mempertahankan pekerjaannya.

Drama ini baru aja rilis kemarin tanggal 10 Mei dan bisa kamu tonton di Disney+

Black Knight

Berdasarkan webtoon terkenal yang ditulis oleh Lee Yoon Kyun, ‘Black Knight’ adalah salah satu adaptasi drama yang paling dinantikan di tahun 2023 ini. Membawa salah satu pujaan Korea Selatan, Kim Woo Bin, ke layar kaca, sang aktor diharapkan menunjukkan sisi baru. aktingnya dalam proyek ini.

Itu diatur di latar belakang tahun 2071, ketika polusi udara merusak Bumi, membunuh sejumlah orang. Para penyintas yang tersisa berkembang pesat, berkat tempat perlindungan bawaan yang canggih, tetapi mereka juga diharuskan memakai masker gas dan respirator, yang diantarkan oleh kurir bernama 5-8.

Dia melawan penjahat dengan bantuan beberapa pengungsi yang dia jemput di sepanjang jalan untuk menyelesaikan misinya. Drama ini mulai tayang besok tanggal 12 Mei dan bisa kamu tonton d Netflix.

Baca Juga:

7 K-Drama Komedi Terbaik yang Bikin Ngakak Sepanjang Cerita

Oh! Young Shim

Monsta X Hyungwon Dikonfirmasi Tampil Dalam Drama Lee Dong Hae ‘Oh! Youngshim’

ENA Channel menghadirkan drama rom-com baru musim panas ini, ‘Oh! Youngshim’ yang mengisahkan tentang Oh Young Shim dan Wang Kyung Tae. Mereka adalah sahabat masa kecil yang merasakan manis dan pahitnya hidup saat memasuki usia tiga puluhan.

Young Shim dan Kyung Tae secara gak sengaja bersatu kembali setelah dua dekade dan mengembangkan romansa pertengkaran. Drama ini akan rilis mulai tanggal 15 Mei dan bisa kamu tonton di ENA/Genie TV.

Itu dia 3 rekomendai drama yang akan tayang minggu ini dan bisa menjadi bahan tontonan Teman iStyle untuk mengisi waktu senggang. Kira-kira drama mana dulu nih yan mau kamu tonton duluan? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

5 Karakter Villain Drakor yang Berefek Negatif ke Pemainnya, Kok Bisa?

Comments

You must Register or Login to post a comment.