K-Entertainment - 11 May 2023

7 K-Drama Komedi Terbaik yang Bikin Ngakak Sepanjang Cerita

Feb - 11 May 2023
7 K-Drama Komedi Terbaik yang Bikin Ngakak Sepanjang Cerita

Annyeong, Teman iStyle!

Hayo siapa disini yang suka nonton drama korea? Pasti udah banyak yang nonton drakor populer seperti Itaewon Class, Crash Landing on You, atau Vincenzo. Tapi, kalo Teman iStyle lagi cari drakor komedi yang seru dan bikin ketawa ngakak, kamu harus banget cek 7 rekomendasi drakor komedi ini:

my love from the stars 7 K-Drama Komedi Terbaik

Sumber foto: Google

My Love From The Star

Drama ini tayang tahun 2013 dan dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Ceritanya tentang alien tampan yang udah tinggal di bumi selama 400 tahun, lalu jatuh cinta sama aktris cantik, tapi doi cuma punya 3 bulan buat ngelakuin misi di Bumi. Dijamin, kamu bakal ketawa sekaligus baper nonton drakor ini.

Apalagi Jun Ji Hyun disini berperan sebagai aktris yang punya karakter nyentrik dan kita akan dibuat ngakak sama tingkah lakunya yang kadang bikin geleng-geleng kepala sekaligus ngakak. Drama ini sangat populer di kalangan penonton karena ceritanya yang unik dan karakter yang menarik.

Baca juga: 5 Karakter Villain Drakor yang Berefek Negatif ke Pemainnya, Kok Bisa?

my-id-is-gangnam-beauty-7K-Drama-komedi terbaik

Sumber foto: Google

My ID is Gangnam Beauty

Dibintangi Cha Eun Woo dari group idol ASTRO dan Im Soo Hyang. Drakor ini tentang cewek yang di-bully pas SMA karena penampilannya, dan pas udah kuliah, dia operasi plastik biar jadi cantik. 

Walaupun udah berubah jadi cantik tapi, ternyata gak semuanya jadi indah-indah gitu setelah operasi. Setelah operasi plastiknya, dia mulai merasa gak nyaman dengan dirinya sendiri dan mencoba untuk menemukan kepercayaan dirinya kembali. 

Drama ini sangat populer di kalangan penonton karena mengangkat tema tentang kepercayaan diri dan kecantikan. Ceritanya ringan tapi seru banget.

Sumber video: YouTube (iQiyi K-Drama)

Yumi’s Cell

Termasuk jenis drama komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama yakni Yumi’s Cell. Drama ini tayang dalam 2 season, dan dibintangi oleh Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, dan Park Jinyoung.

Cerita dalam drama ini berpusat pada kehidupan sehari-hari seorang wanita bernama Yumi, dan kisah cintanya dengan dua pria yang berbeda. Yang menarik dari drama ini adalah setiap karakter diwakili oleh sel-sel dalam tubuh Yumi, yang memberikan sudut pandang yang unik dan lucu. Sel-sel tubuhnya bener-bener lucu dengan tingkah laku ajaibnya yang ternyata ngaruh ke setiap keputusan yang diambil oleh Yumi.

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Korea Lucu dan Menegangkan Seperti Extreme Jobs

Sumber Video: YouTube (Netflix K-Content)

Business Proposal

Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Kim MinGue, dan Seorina. Drama Business Proposal bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa yang menyamar dan pergi kencan buta dengan bos gantengnya untuk menggantikan kencan buta yang gak diinginkan oleh sahabatnya. 

Drama ini diadaptasi dari webtoon, dan meskipun klise, tetap saja sangat menghibur dengan banyak momen lucu dan romantis. Cocok banget buat kamu yang pengen nonton drama yang bikin mood jadi lebih baik tanpa terlalu banyak mikir!

Sumber foto: Google

The Sound of Your Heart

Diadaptasi dari webtoon populer dan dibintangi Lee Kwang Soo dari Running Man. Ceritanya tentang seorang komikus amatir yang berusaha jadi penulis terkenal dan keluarga konyolnya yang sering bikin dia stress. Ceritanya gak berkesinambungan, tapi setiap episode punya cerita yang lucu dan menghibur apalagi tingkah konyol setiap anggota keluarganya bikin perut kita sakit karena ngakak terus.

Baca juga: 10 Film Komedi Romantis Korea yang Bikin Ngakak

Itu dia 7 rekomendasi drakor komedi yang bisa kamu tonton di waktu luangmu. Drama-drama tersebut gak hanya menghadirkan humor yang menghibur, namun juga kisah-kisah cinta yang manis dan mengharukan. Bagi Teman iStyle yang ingin melepas penat setelah seharian bekerja atau sekadar mencari hiburan ringan, drama-drama komedi Korea ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Jangan lewatkan juga adegan-adegan romantis dan penampilan para aktor dan aktris yang menawan dalam drama-drama tersebut. Yuk, tambahkan drama-drama tersebut ke dalam daftar tontonanmu dan nikmati keseruannya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.