K-Entertainment - 10 May 2023

4 Rekomendasi Film Korea Lucu dan Menegangkan Seperti Extreme Jobs

Rafa Syawalia R - 10 May 2023
4 Rekomendasi Film Korea Lucu dan Menegangkan Seperti Extreme Jobs

Teman iStyle siapa yang butuh rekomendasi film korea lucu sekaligus menegangkan kayak Extreme Job? Film begenre komedi aksi ini dibintangi oleh Ryoo Seung Ryeong, Lee Ha Ne, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi dan Gong Myung. Film Extreme Job ini meceritakan tentang lima detektif yang menangani kasus narkoba dan mereka terpaksa menyamar sebagai pegawai restoran ayam. 

Teman iStyle udah ada yang nonton atau belum? Kalau sudah, jadi ketagihan buat nonton film yang serupa Extreme Jobs gak sih? Jangan salah, film Korea yang serupa Extreme Jobs juga banyak lho! Berikut list film-film Korea yang sangat cocok untuk Teman iStyle yang menyukai film seperti Extreme Jobs!

Baca juga: Spesialis Peran Ibu Galak dan Kocak, 5 Rekomendasi Drama Ra Mi Ran

1. Midnight Runners (2017)

Film Midnight Runners mengisahkan Park Ki Joon yang diperankan Park Seo Joon dan Kang Hee Yeol yang diperankan oleh Kang Ha Neul, keduanya sedang melakukan pendidikan di Universitas Kepolisian. Keduanya dihadapi sebuah kasus penculikan sebagai polisi baru. Ki-Joon dan Hee-Yeol harus memecahkan kasus tersebut meski gak punya banyak pengalaman dengan pembawaan konyol dan lucu sekaligus.

Baca juga: Campus Crush! YoungK DAY6 Masuk Line Up Festival Musik Dongguk University

2. EXIT (2019)

Film EXIT merupakan film bergenre action disaster dengan balutan komedi yang sangat wajib ditonton oleh Teman iStyle nih! Film ini diperankan Yoona dan Cho Jung Seok, lho! Mengisahkan sebuah bencana melanda kota Seoul berupa gas beracun. Keduanya memiliki keterampilan memanjat tebing yang merupakan salah satu cara untuk selamat dari gas beracun tersebut. Mau gak mau, mereka harus menyelamatkan semua orang, ketika hal ini terjadi, banyak moment konyol dan lucu yang wajib masuk ke watchlist kalian nih!

Baca juga: Bikin Heboh! Photoshoot Jennie x Calvin Klein yang Mempesona

3. Secret Zoo (2020)

Film yang ringan dan lucu sekaligus! Secret Zoo mengisahkan kehidupan pengacara yang masih terhitung karyawan kontrak dari sebuah firma hukum besar, Tae Soo. Ia memiliki mimpi untuk bisa mendapatkan status pekerjaan tetap di perusahaan tersebut. Namun, suatu hari, Tae Soo ditunjukan sebagai kepala Kebun Binatang Dongsan dan ditugaskan untuk melakukan revitalisasi. Banyak kejadian gak terduga sekaligus konyol yang siap mengocok perut kalian nih!

4. Okay! Madam (2020)

Terakhir adalah film Okay! Madam yang menyuguhkan komedi keluarga dan alur cerita yang cukup konyol. Okay! Madam ini menceritakan tentang sebuah keluarga kecil yang mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Hawaii. Namun, dalam perjalanan ke bandara, terdapat hal yang gak disangka-sangka. Salah satu agen rahasia sedang menjadi incaran oleh para penjahat. Sangat sayang, seluruh kru pesawat dan penumpang menjadi sandera! Meskipun seperti serius, namun film ini sangat cocok ditonton bersama-sama lho! Yang belum nonton, jangan lupa masukan ke watchlist kalian ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.