Fashion - 10 May 2023

Bikin Heboh! Photoshoot Jennie x Calvin Klein yang Mempesona

Feb - 10 May 2023
Bikin Heboh! Photoshoot Jennie x Calvin Klein yang Mempesona

Hai, Teman iStyle! Kabar terbaru datang dari idol kita, JENNIE BLACKPINK yang baru saja merilis capsule collection pertamanya bersama Calvin Klein. Kolaborasi ini bikin heboh, loh! Gimana gak, koleksi ini pasti cocok banget buat kamu yang ingin tampil effortless dan stylish di setiap kesempatan.

Sumber Video: YouTube (calvinklein)

Video Teaser Kampanye JENNIE For Calvin Klein yang Sensual

Dalam teaser yang dirilis kemarin, kita bisa lihat JENNIE dalam video slow dancing dengan latar belakang air terjun yang sangat romantis. Dalam video tersebut, JENNIE memperkenalkan koleksi terbaru dari Calvin Klein yang merupakan hasil kolaborasi bersama dirinya.

Baca juga: Super Stylish! Ikuti 5 Fashion Style ala Sehun EXO

Kampanye ini difoto oleh fotografer asal Korea, Hong Jang Hyun, yang berhasil menangkap sisi natural dan sensual dari Jennie. Ia terlihat sangat nyaman dan percaya diri dengan memakai koleksi Calvin Klein buatannya sendiri.

Jennie for Calvin Klein Photoshoot

Sumber foto: intagram (calvinklein)

Terinspirasi dari Gaya Sehari-Hari

Koleksi terbaru dari Calvin Klein ini terinspirasi dari gaya sehari-hari JENNIE dan berisi underwear sets, denim, tees, fleece, dan knitwear dengan pilihan warna pastel seperti Lilac, Chalk Blue, dan Desert. Koleksi ini dirancang dengan sangat detail dan desainnya nggak hanya stylish, tapi juga memberikan kenyamanan saat dipakai.

“Kolaborasi dengan Calvin Klein dalam koleksi ini menjadi momen yang sangat menyenangkan dalam kerja sama kami,” ucap JENNIE. 

“Koleksi ini mencerminkan gaya sehari-hari saya dan terinspirasi dari essentials Calvin Klein yang selalu jadi andalan di dalam lemari pakaian saya. Saya ingin memberikan sentuhan pribadi pada setiap produk dalam koleksi ini, sehingga kamu bisa merasakan detail yang spesial dalam setiap produk yang kamu beli. Aspirasi saya adalah setiap orang bisa merasakan kebahagiaan dan percaya diri ketika menggunakan produk dari koleksi ini.” lanjutnya.

Baca juga: Han So Hee Terpilih Jadi Global Ambassador Baru Charles & Keith

Dalam koleksi JENNIE For Calvin Klein juga dilengkapi dengan detail personal seperti branding khusus berupa tulisan tangan Jennie sendiri. Koleksi ini sangat cocok untuk menunjang aktifitas sehari-hari karena desainnya yang tampak casual, namun tetap stylish.

Jennie for Calvin Klein Photoshoot HD

Sumber foto: intagram (calvinklein)

Koleksi JENNIE x Calvin Klein Mulai Dijual Pada Tanggal 10 Mei 2023

Koleksi JENNIE for Calvin Klein sudah bisa kamu dapatkan mulai tanggal 10 Mei 2023 pukul 9 malam di seluruh dunia melalui website calvinklein.com atau kamu juga bisa membelinya secara offline di Paragon dan ION Orchard dari tanggal 11 Mei 2023. Tapi, hati-hati ya, karena koleksinya terbatas dan akan cepat habis. So, buruan deh cek koleksinya sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan!

Baca juga: Ganteng bak Pangeran! Johnny NCT Hadiri Gold Gala 2023

Nah buat Teman iStyle yang suka banget dengan hasil photoshoot antara Jennie bersama Calvin Klein, berikut iStyle kasih nih tipis-tipis hasil fotonya yang HD

Jennie for Calvin Klein Photoshoot HD

Sumber foto: intagram (calvinklein)

Jennie for Calvin Klein Photoshoot HD

Sumber foto: intagram (calvinklein)

Comments

You must Register or Login to post a comment.