Fashion - 04 May 2023

Super Stylish! Ikuti 5 Fashion Style ala Sehun EXO

Feb - 04 May 2023
Super Stylish! Ikuti 5 Fashion Style ala Sehun EXO

Annyeong, Teman iStyle!

Siapa disini yang merupakan seorang EXO-L? Apakah bias kamu Sehun? Kalo gitu pas banget karena disini iStyle akan membahas soal fashion Sehun yang terkenal stylish dengan selera fashionnya yang keren. 

Sehun sendiri telah menjadi pelopor trend di industri kpop, dan banyak sekali para penggemar yang meniru gaya berbusananya. Mulai dari kasual hingga formal, Sehun selalu berhasil menarik perhatian kita dengan pilihan fashion-nya. 

Dalam artikel ini, kita akan membedah 5 gaya fashion Sehun yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk mengubah penampilan mu menjadi lebih stylish:

Gaya Kasual Sehari-hari Sehun Exo

Sumber foto: instagram (ohhsehun)

Kasual Sehari-hari

Salah satu gaya fashion favorit Sehun adalah penampilan kasual dan nyaman yang bisa kamu gunakan setiap hari. Untuk mencapai gaya ini, padukan celana jeans hitam dengan jaket varsity berwarna abu-abu, navy, ataupun hitam. 

Baca juga: Intip Fashion Selebritis Korea yang Datang ke Met Gala 2023

Tambahkan kaos putih polos agar kontras. Kamu juga bisa menambahkannya dengan sepatu olahraga atau sepatu sneakers. Kamu juga bisa menambahkan aksesori seperti topi, kalung, dan kacamata hitam untuk sentuhan ekstra gaya. 

Gaya T-Shirt dan Kemeja Sehun EXO

Sumber foto: instagram (ohhsehun)

Gaya T-Shirt dan Kemeja

Sehun terkenal pandai memadupadankan berbagai jenis baju. Sehun sering terlihat mengenakan kemeja atau t-shirt polos lalu menjadikannya tampak effortlessly fashionable. Untuk meniru gaya ini, kamu bisa mengenakan kemeja atau t-shirt  dengan celana jeans dan sneakers

Sehun mengenakan gaya ini dengan sempurna karena terlihat seperti outfit seharga jutaan dolar. Kamu bisa membeli kemeja dan t-shirt ala Korea di sini untuk meniru penampilan Sehun.

Gaya Jas Forma ala Sehun EXO

Sumber foto: instagram (ohhsehun)

Gaya Jas

Ketika berbicara tentang pakaian formal, Sehun tahu bagaimana membuatnya tampak terkesan. Gaya jas Sehun selalu berkelas. Untuk meniru gaya ini, padukan celana hitam dengan blus dalam warna yang sama. 

Baca juga: Ada BLACKPINK, Intip Festival Fashion Coachella dari Seleb Korea

Tambahkan blazer dan sepatu yang memiliki warna serasi atau Teman iStyle bisa mengenakan flat shoes putih atau ankle boots hitam. Sempurnakan penampilan dengan aksesoris seperti kalung dan cincin. Teman iStyle bisa membeli blazer di sini jika belum punya.

Warna-warni ala Sehun EXO

Sumber foto: instagram (ohhsehun)

Warna-warni

Jika Teman iStyle bosan dengan gaya berpakaian yang itu-itu saja, dan ingin mencoba sesuatu yang baru, Sehun punya solusinya. Sehun sendiri terkenal gak takut mengenakan warna-warna cerah, dan dia membuatnya terlihat sempurna.

Untuk meniru fashion style ini, kamu bisa padukan celana jeans biru dengan crop top oranye dan ikat pinggang cokelat. Kamu bisa meniru penampilan jaket Sehun dengan mewarnai jaket denim dengan pohon kelapa dan warna matahari terbenam atau mengenakan kemeja ala Hawaii dengan celana jeans biru. Sesuaikan penampilan dengan warna alas kaki untuk tampilan segar.

Classy Sophisticated ala Sehun EXO

Sumber foto: instagram (ohhsehun)

Classy Sophisticated

Sehun selalu mempesona dengan penampilan klasik dan elegannya pada berbagai acara-acara penting. Untuk meniru penampilan ini, Teman iStyle bisa memadukan celana jeans hitam dengan kemeja abu-abu. Kunci dari penampilan yang terlihat ‘classy sophisticated’ ialah gunakan warna-warna yang monokrom dan hindari menggunakan pakaian yang bermotif. 

Teman iStyle juga bisa menambahkan sweater abu-abu atau mengenakan ikat pinggang hitam dengan detail yang berkilau. Sempurnakan looks ‘classy sophisticated’ dengan sepatu kulit paten dengan tali atau sepatu boot pergelangan kaki hitam.

Baca juga: Han So Hee Terpilih Jadi Global Ambassador Baru Charles & Keith

Naluri fashion Sehun memang sangat unik dan selalu up-to-date. Untuk kamu yang mencari tampilan kasual atau formal, Sehun bisa jadi sumber inspirasi agar tampak lebih stylish.

Teman iStyle juga bisa membeli berbagai jenis outfit, seperti: sweater, kaos, jeans, tas, hingga sneakers melalui iStyle. Semua produk di iStyle terjamin original, dan hadir dengan harga yang terjangkau. Nikmati diskon #iStylePastiKorea yang bikin belanja lebih irit.

Comments

You must Register or Login to post a comment.