K-Entertainment - 10 May 2023

5 Karakter Villain Drakor yang Berefek Negatif ke Pemainnya, Kok Bisa?

Risti Fauziyah Habibie - 10 May 2023
5 Karakter Villain Drakor yang Berefek Negatif ke Pemainnya, Kok Bisa?

Kehadiran tokoh villain atau antagonis di drama Korea memang bikin kesal. Selain memperjelas alur cerita, jenis tokoh ini juga menjadikan sebuah drama jadi penuh warna dan rasa.

Tapi, ternyata, ada juga loh karakter villain drakor yang berefek negatif ke pemainnya.

Siapa aja ya? Yuk, langsung simak jawabannya di bawah ini.

5 Karakter Villain Drakor yang Berefek Negatif ke Pemainnya

park yeon jin the glory

Sumber Foto: Google

Park Yeon Jin dalam drama ‘The Glory’

Masa muda karakter antagonis satu ini diperankan oleh Shin Ye Eun. Yang bikin kaget, peran ini adalah peran yang sama sekali berbeda dari karakter yang dia mainkan sebelumnya.

Namun saat aktingnya sudah maksimal, peran ini justru membawa masa-masa sulit buat Ye Eun. Saat membagikan pengalamannya, Ye Eun bercerita bahwa dia sering mendapatkan mimpi buruk karena kegelisahannya saat memerankan Park Yeon Jin. 

Bahkan, dia mengaku kalau dia gak bisa tidur tanpa penyumbat telinga. Selain itu, Ye  Eun juga mendapatkan beberapa pesan kebencian di sosial media. 

Namun hal itu juga menandakan bahwa aktingnya sangat spektakuler. Menurutmu gimana nih, Teman iStyle? 

han so ra eve

Sumber Foto: Google

Han So Ra dalam drama ‘Eve’

Buat kamu yang nonton drama ‘Eve’ pasti masih ingat karakter Han So Ra yang diperankan oleh Yoo Sun. Gak bisa dipungkiri, akting Yoo Sun kala itu emang patut dibayar mahal. 

Aktris ini juga mengungkapkan bahwa dia merasa sangat kesepian dan sedih saat memainkan Han So Ra.  Ini karena Yoo Sun sangat mendalami dan memahami karakter itu. 

Sifat So Ra yang penyendiri dan ledakan amarahnya gak asing bagi sang aktris. Namun hal ini justru yang menjadikan karakter ini begitu berkesan di mata penonton.  

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Korea Lucu dan Menegangkan Seperti Extreme Jobs

mo tae goo voice

Sumber Foto: Google

Mo Tae Goo dalam drama ‘Voice’

Peran yang satu ini berhasil mengantarkan Kim Jae Uck mendapatkan gelar sebagai penjahat terpanas dan paling menakutkan sepanjang masa. Mo Tae Goo sendiri adalah tipe karakter yang mungkin ikin kamu emosi dan marah. 

Tentunya memainkan karakter seperti itu gak kalah sulitnya. Jae Uck sendiri pernah mengungkapkan bahwa berperan sebagai Mo Tae Goo sangat sulit untuk kesehatan fisik dan emosionalnya. 

Bahkan saat memerankan adegan berdarah, sang aktor pernah mengalami detak jantung yang lebih cepat dan gemetar saat sutradara bilang “cut”. 

Baca Juga: Spesialis Peran Ibu Galak dan Kocak, 5 Rekomendasi Drama Ra Mi Ran

seo moon jo stranger from hell

Sumber Foto: Google

Seo Moon Jo dalam drama ‘Strangers From Hell’ 

Lee Dong Wook unjuk kebolehannya sebagai aktor yang serba bisa di dalam drama ‘Strangers From Hell’. Dalam drama ini, dia berperan sebagai Seo Moon Jo, yang merupakan seorang psikopat. 

Berkat karakternya tersebut, Dong Wook berhasil membangkitkan ketakutan di mata penonton. Namun siapa sangka, karakter itu juga membawa dampak yang negatif. 

Dong Wook juga sering mendengar dari temannya kalau penglihatan matanya berubah semenjak syuting. Dia bahkan merasa asing pada pantulan di cermin. 

Baca Juga: Benarkah Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Berpacaran?

kim joo young sky castle

Sumber Foto: Google

Kim Joo Young dalam drama ‘SKY Castle’

Karakter Kim Joo Young tampaknya sangat di mata penonton drama ‘SKY Castle’, nih. Pasalnya karakter ini merupakan salah satu karakter yang berkesan di dunia K-Drama. 

Karena itu, membawakan karakter ini terbilang berat. Bahkan saat memerankan Joo Yong, Kim Seo Hyung mengaku ingin berhenti dan melarikan diri. 

Gak tanggung-tanggung, sang aktris juga mengaku menyesal memerankan peran tersebut. Hal ini karena dia sering sakit kepala parah karena gaya rambut yang ditarik ke belakang.

Itu dia info seputar karakter villain drakor yang berefek negatif ke pemainnya. Kalo kamu, paling kesel dan jengkel sama yang mana nih, Teman iStyle? Oh iya, kamu juga bisa menemukan berbagai produk asli Korea favoritmu di website dan app iStyle.id

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.