K-Entertainment - 10 May 2023

Benarkah Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Berpacaran?

Adinda Fitriayu - 10 May 2023
Benarkah Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Berpacaran?

Postingan Instagram Jung Hae In & Jisoo BLACKPINK ramai menjadi bahan perbincangan lagi nih Teman iStyle. Mereka berdua disebut-sebut menjalin hubungan spesial lho.

Aktivitas media sosial bintang ‘Snowdrop’ Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK menimbulkan desas-desus, mendorong publik menghidupkan kembali rumor kencan. Duo ini termasuk di antara selebriti yang diundang ke acara Dior yang berlangsung di gedung Platz 2 di Distrik Seongsu di Seoul.

Lee Junho 2PM, supermodel Korea Yoon Young Bae, bintang ‘Under the Queen's Umbrella’ Moon Sang Min, dan lainnya juga terlihat di acara tersebut. Saat para selebritas membagikan acara tersebut di media sosial, penggemar mau gak mau memperhatikan bahwa Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK berbagi postingan yang hampir sama.

Baca Juga:

Donghae Super Junior Main Drama Baru ‘Oh! Young Shim’ Bareng Song Ha Yoon

Terlepas dari kemunduran menjelang pemutaran perdana ‘Snowdrop’, serial JTBC ini adalah salah satu serial yang paling banyak dibicarakan di tahun 2022. Menyusul suksesnya season final, rumor kencan yang melibatkan bintang utama Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK beredar.

Pada saat itu, netizen percaya bahwa bintang ‘Snowdrop’ telah melakukan ‘Lovestagram’ atau pasangan yang berbagi foto serupa di media sosial mereka, dan dalam kasus Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, itu terjadi pada tahun 2020.

Dalam satu kesempatan, aktor tersebut menghadiri konser ‘BORN PINK’ dari grup K-pop tersebut, di mana dia memposting foto dirinya sedang memegang lightstick. Menariknya, penggemar memperhatikan bahwa dia mengenakan hoodie yang mirip dengan Jisoo, menimbulkan kecurigaan tentang hubungan diam-diam mereka.

Sumber foto: Google

Baca Juga:

Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun Kolaborasi di Drama 'Useless Lies'

Meski keduanya gak pernah membicarakannya, rumor kencan mereda hingga acara Dior yang baru saja digelar. Di Twitter, penggemar juga memperhatikan bahwa duo ini mengenakan palet warna yang sama dan menghadiri acara tersebut dengan mengenakan ansambel hitam putih.

Namun, sepertinya Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK berada di tempat yang sama, terutama karena acara tersebut. Bintang K-pop ini adalah salah satu duta merek global mode dan kecantikan Dior dan telah bergabung dengan merek tersebut sejak 2019. Adapun sang aktor, ia telah bekerja sama dengan merek tersebut dan menyemarakkan berbagai acara Dior.

Wah, ternyata mereka cuma kebetulan berada di suatu acara yang sama aja nih Teman iStyle. Gimana pendapat kamu tentang kabar ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Fakta Menarik Tentang Kim Bum, Oppa-Oppa Baby Face!

Sumber: Kdramastars.com

Comments

You must Register or Login to post a comment.