Fashion - 04 April 2023

Nge-Tren Lagi, Adidas Samba Jadi Favorit Fashion Enthusiast Termasuk Artis Korea

Berlin Belladina - 04 April 2023
Nge-Tren Lagi, Adidas Samba Jadi Favorit Fashion Enthusiast Termasuk Artis Korea

Minimalis, slim dan casual, menjadi ciri khas Adidas Samba yang sekarang membuat comeback di dunia fashion tahun ini. Dirilis tahun 1972, awalnya Adidas Samba ini dibuat untuk sepatu football cowok, Teman iStyle. 

Nah di tahun ini, Adidas Samba makin menjadi tren di kalangan fashion enthusiasts, bahkan sneakers ini mulai susah buat didapatkan lho. Beberapa artis Korea di bawah ini juga gak mau ketinggalan dengan salah satu fashion tren Adidas Samba untuk melengkapi OOTD mereka. 

Mau tahu gimana padupadan outfit mereka dengan Adidas Samba? Check it out!

Sumber foto: Instagram (nayeonyny)

Nayeon TWICE 

Nayeon pernah terlihat mengenakan Adidas Samba Vegan Black Gum yang memang lagi nge-tren di kalangan artis Korea. Sebenarnya Adidas Samba yang dikenakan Nayeon ini dibuat untuk bermain sepak bola indoor lho.

Well, tapi kamu masih bisa stunning mengenakan Adidas Samba Vegan Black Gum seperti Nayeon. Ia memadukan sneakers-nya itu dengan satu set rok dan cardigan hitam dengan lines putih seperti Adidas Samba nya.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__, jennierubyjane)

Jennie & Jisoo BLACKPINK

Dua member BLACKPINK, Jennie dan Jisoo, termasuk Kpop idol yang bikin tren Adidas Samba di Korea lho, Teman iStyle, apalagi keduanya memang salah satu idol yang paling berpengaruh di dunia fashion. Jennie dan Jisoo memposting foto OOTD mereka mengenakan Adidas Samba ADV Black di Instagram. 

Baca Juga:

Yuk Simak Sportswear ADIDAS Kece yang Dipakai Member BLACKPINK

Melihat Jennie memposting foto menggunakan Samba, fans langsung menyerbu Adidas Store buat dapetin sepatu yang sama. Gaya berpakaian Jennie dan Jisoo dengan Adidas Samba bisa kamu jadikan inspirasi buat daily look

Sumber foto: Instagram (hoooooyeony)

Jung Hoyeon

Model sekaligus aktris Korea, Jung Hoyeon juga mengenakan Adidas Samba Vegan Black Gum. Kali ini, Jung Hoyeon memadukan Adidas Samba dengan kaos dan celana.

Baca Juga:

Genderless Fashion Trend! Style Kpop Idol Saat Memakai Necktie

Fashion Trends Alert! Kacamata Favorit Kpop Idol, Sampai Dipakai Manggung!

Supaya gak terlihat terlalu biasa, Hoyeon menambahkan shoulder bag. Versatile banget deh fashion artis Korea ini pakai Adidas Samba. 

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Krystal Jung

Artis Korea selanjutnya yang mengenakan Adidas Samba yaitu Krystal Jung. Dari tadi membahas look casual Kpop idol dengan Samba, kali ini look Krystal Jung diatas lebih vintage

Yup Adidas Samba memang identik dengan ke-vintage-annya sejak dirilis. Kamu bisa memadukan celana jeans, kaos, jaket serta Adidas Samba untuk fashion traveling ala Krystal Jung. 

Memang Adidas Samba ini goes well with anything deh, tertarik gak Teman iStyle mau punya Adidas Samba biar samaan kayak artis Korea dan Kpop idol? Tenang, kamu bisa membeli Adidas Samba ataupun produk Adidas lainnya di Spirit of Ramadan iStyle.id dapat extra discount 400K dan voucher promo menarik lainnya!

Yuk buruan serbu sekarang!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.