Fashion - 14 October 2022

Genderless Fashion Trend! Style Kpop Idol Saat Memakai Necktie

Rebecca Sitorus - 14 October 2022
Genderless Fashion Trend! Style Kpop Idol Saat Memakai Necktie

Di zaman sekarang ini, fashion udah gak dikhususkan untuk satu gender aja lho Teman iStyle. In fact, semua orang kini bisa bebas berpakaian apapun dengan nyaman tanpa dibatasi gender tertentu.

Mungkin kalau Teman iStyle dengar kata dasi, langsung berpikir kalau ini merupakan fashion item pria yang formal dan dipadu padankan dengan kemeja putih atau jas. Karena muncul genderless fashion trend ini, dasi atau necktie ternyata bisa digunakan oleh perempuan juga.

Kpop idol ternyata punya gaya sendiri saat memakai dasi yang membuat mereka terlihat badass, sexy, dan powerful. Penasaran dengan style mereka saat memakai fashion item satu ini? Let’s check it out!

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Sooyoung SNSD

Style Kpop idol pertama saat memakai necktie yang bisa ditiru adalah gaya Sooyoung SNSD. Disini Sooyoung memakai cropped white shirt yang dibalut dengan cropped jacket dengan detail garis bahu yang tegas.

Ia memakai thin black tie diatas kemeja putihnya dan mengkombinasikannya dengan celana high waist hitam. Outfit Sooyoung satu ini memberi kesan office look yang chic dan confident lho Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Hanni NewJeans

Kalau Teman iStyle tau, NewJeans itu memang identik dengan gaya berpakaian Y2K atau Gen Z banget. Untuk style kali ini, Hanni memadukan dasi hitamnya dengan kemeja crop top dan mini skirt.

Baca Juga:

Jadi Favorit Kpop Idol, Begini Cara Memadukan Cargo Pants!

Gaya Hanni ini mencerminkan gaya anak sekolah, namun di modifikasi menjadi lebih stylish dan modern sesuai dengan era generasi Z saat ini. Nah, Hanni juga semakin terlihat cute dan fresh dengan tatanan rambut yang diikat tinggi menjadi dua bagian. 

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yuna ITZY

Dasi memang dapat memberikan kesan yang berbeda, tergantung dengan detail dari dasi tersebut. Nah kalau dasi Yuna disini memiliki detail aksesoris pin dan chain berwarna silver yang memberi kesan funky.

Baca Juga:

Mencuri Perhatian, Style Artis Korea di Milan Fashion Week 2022

Yuna menyempurnakan penampilannya dengan memakai kemeja putih dan celana hitam. Biar semakin terlihat funky, ia juga memakai aksesoris sambil rambutnya dikuncir kuda. 

Teman iStyle tinggal menambahkan boots hitam biar penampilan kamu terlihat semakin kece dan keren seperti Yuna.

Sumber foto: Instagram (naeyeonyny)

Nayeon TWICE

Kalau gaya berpakaian Nayeon disini terlihat lebih casual dan simple, tapi tentunya tetap stylish dong Teman iStyle. Center dari girl group TWICE ini memakai dasi hitam di atas corset crop shirt.

Baca Juga:

Gaya Berpakaian Nayeon TWICE yang Standout di MV ‘POP!’

Untuk bawahannya, Nayeon memakai cut out denim jeans yang membuat dirinya terlihat chic dan effortlessly beautiful. Teman iStyle tertarik gak untuk mencoba style Nayeon satu ini?

Sumber foto: Instagram (min.nicha)

Minnie (G)I-DLE

Terakhir ada Minnie yang terlihat keren saat memakai dasi dengan leather material. Ia memadukan tampilan grunge nya ini dengan kemeja putih dan celana hitam yang serupa dengan dasinya.

Gak ketinggalan, Minnie juga memakai cincin silver agar menambah kesan edgy dan cool. Gaya berpakaian Minnie ini sesuai banget dengan konsep (G)I-DLE yang badass Teman iStyle.

Itulah beberapa style Kpop idol saat memakai necktie. Teman iStyle tertarik gak untuk mencoba fashion trend satu ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.