Fashion - 23 March 2023

Fashion Trends Alert! Kacamata Favorit Kpop Idol, Sampai Dipakai Manggung!

Berlin Belladina - 23 March 2023
Fashion Trends Alert! Kacamata Favorit Kpop Idol, Sampai Dipakai Manggung!

Selain untuk kebutuhan khusus, kacamata bisa menjadi penunjang fashion dan membuat penampilan jadi tambah stylish meskipun kamu hanya berpakaian simple. Well, Kpop idol sering banget terlihat memakai kacamata maupun sunglasses bahkan sampai digunakan sebagai statement fashion di atas panggung lho.

Kali ini K-Hub membahas beberapa kacamata favorit Kpop idol, ready to style your looks?

Sumber foto: Google

Rosé BLACKPINK - Saint Laurent 461 Betty Sunglasses

Rosé menghabiskan waktu summer nya di bawah terik matahari menggunakan sunglasses dari Saint Laurent 461 Betty. Mengenakan pakaian serba hitam model kacamata yang dipakai Rosé ini memang cocok dipadukan dengan pakaian simple maupun gaya berpakaian lainnya, black sunglasses never go wrong!

Meskipun Rosé hanya memakai crop tank top dan celana hitam, penampilannya lebih sophisticated ya Teman iStyle. Gak luput Kpop idol bersuara emas ini menambahkan kalung emas sebagai aksesori ootd nya tersebut. 

Sumber foto: Google

SUGA BTS - Electric Knoxville Sunglasses

Ketika sound check konser Permission to Dance di Seoul, SUGA BTS terlihat mengenakan kacamata dari Electric Knoxville Sunglasses. Di hari itu, penyanyi Daechwita ini memakai pakaian monochrome hitam dan putih sampai sneakers nya. 

Baca Juga:

Brand Kacamata Korea Trendy yang Sering Dipakai Artis Korea

Frame berbentuk kotak dan besar, cocok banget digunakan oleh muka heart shape seperti SUGA. Oh iya ini bukan kali pertama SUGA memakai kacamata hitam Electric Knoxville lho. 

Sebelumnya ia pernah memakai kacamata ini ketika bermain piano yang dijadikan seperti bando. He looks extremely hip and fashionable.

Sumber foto: Google

MinGi ATEEZ - Gentle Monster

Ketika perform di music show, MinGi ATEEZ selalu mengenakan kacamata favoritnya secara berbeda-beda di setiap lagu, Teman iStyle. Kacamata yang ia pakai pun menyesuaikan tema pakaian MinGi saat manggung, seperti sporty, futuristic, maupun hip hop.

Baca Juga:

Yuk Contek Gaya Stylish Kpop Idol saat Memakai Sunglasses

Girl Boss Vibes, Foto-Foto Terbaru Seorina dengan MARHEN.J

Salah satu performance yang diingat ialah ketika MinGi mengenakan kacamata dari Gentle Monster yang trendy serta futuristic. Penampilan MinGi jadi makin kece deh setiap manggung. 

Sumber foto: Instagram (noodle.zip)

Miyeon (G)I-DLE - Projekt Produkt AU1 Sunglasses in Black

Memiliki wajah yang kecil, Miyeon tampil stunning memadukan leather jacket dan skirt dengan kacamata Projekt Produkt AU1 Sunglasses in Black. Desain kacamatanya yang bold berbentuk pentagon bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit yang tentunya membuat bikin penampilan makin outstanding.

Sumber foto: Google

HyunA & V BTS - RIETI

Kacamata favorit Kpop idol selanjutnya yaitu RIETI yang pernah dikenakan oleh HyunA dan V BTS. HyunA tampil feminim mengenakan atasan putih embroidery dotted serta short pants jeans untuk photoshoot majalah SINGLES. 

Bukan sunglasses, HyunA lebih memilih kacamata seri REINA dengan frame gold dengan bentuk ala 90an. Sedangkan V BTS menggunakan kacamata LACTEA ketika syuting music video Butter. 

Nah di MV Butter V BTS memilih kacamata berwarna oranye supaya senada dengan pakaiannya saat itu. Gak hanya di MV Butter aja Teman iStyle, V BTS beberapa kali memakai kacamata RIETI di berbagai kesempatan salah satunya ketika konser Love Yourself Tour. 

Mau punya kacamata samaan kayak HyunA atau V BTS? Nah di bulan Ramadan ini di iStyle.id bakal bagi-bagi 1000 Berkah dari Korea! Jadi setiap kamu berbelanja RIETI atau brand Korea lainnya bakal mendapat free gift dari Korea lho, discount 90% dan free delivery.

Kapan lagi kan belanja terus dapet free gift dari Korea?

 




Comments

You must Register or Login to post a comment.