Fashion - 22 March 2023

Girl Boss Vibes, Foto-Foto Terbaru Seorina dengan MARHEN.J

Berlin Belladina - 22 March 2023
Girl Boss Vibes, Foto-Foto Terbaru Seorina dengan MARHEN.J

Aktris cantik bertalenta, Seorina muncul di campaign terbaru MARHEN.J. Aura girl boss nya terpancar banget di foto-foto tersebut Teman iStyle. 

Mengambil tema COEXIST, yang memiliki arti ‘Koeksistensi alam dan manusia yang berkelanjutan’, MARHEN.J dan Seorina menampilkan beberapa seri terbaru apple leather dari brand tas vegan tersebut. Ia mengenakan pakaian kantoran di dalam sebuah gedung yang dikelilingi berbagai gedung tinggi dengan berbagai koleksi terbaru MARHEN.J. 

Sumber foto: Instagram (marhen.j)

Di antaranya ialah THE MEGAN MINI, MELLOW, CADELL, dan COMING SOON bag. Keempat tas ini terbuat dari apple leather Teman iStyle, yang memang menjadi salah satu andalan dan favorit banyak orang. 

Baca Juga:

Congrats, MARHEN J Membuka Store Pertamanya di Bandung, Paris Van Java!

Melalui pictorial ini, MARHEN.J ingin menyampaikan bahwa perkotaan mesti mengadaptasi serta merangkul alam, hidup bersama, dan menyiapkan masa depan berkelanjutan dari pada menolaknya. Sesuai namanya, THE MEGAN MINI berukuran sangat kecil dengan 3 warna berbeda yaitu dolce green, indi pink, dan luce black. 

Dalam foto pictorial tersebut, Seorina memadukan tas nya dengan tweed blazer, midi skirt dan stocking. Yes, THE MEGAN MINI bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor ataupun hangout bareng teman. 

Sumber foto: Instagram (marhen.j)

Selanjutnya yaitu MELLOW bag, tas ini memiliki 6 warna berbeda yang lucu-lucu serta stylish. Nah yang dipakai Seorina ini cukup unik, memiliki tulisan MARHEN.J dengan font crayon, Teman iStyle. 

Baca Juga:

Nike Menggaet NewJeans Untuk Kolaborasi Campaign Terbaru!

Boyish & Hip, Begini Eksplorasi Gaya Berpakaian Seol In Ah!

Masih mengenakan pakaian kantoran, MELLOW bag bisa menjadi tas pilihan untuk kamu yang menyukai tas kecil. Mengenakan satu set pakaian serba hitam dan blazer, CADELL bag menjadi pilihan Seorina untuk melengkapi OOTD nya. 

This bag really fit sleek look, apalagi memiliki 4 warna dengan variasi yang neutral, dapat dipadupadankan dengan outfit apapun. Last but not least COMING SOON bag, bukan berarti nama tas nya COMING SOON ya Teman iStyle, tas ini masih belum rilis dan ditentukan namanya. 

Sumber foto: Google

Sleek and chic, kayaknya itu kata yang cocok buat mendeskripsikan Seorina yang mengenakan tas ini. Ukurannya lebih besar dari seri terbaru yang lain, jadi kamu bisa membawa barang lebih banyak. 

Selain ke 4 tas MARHEN.J di atas, tas seri lain yang pas untuk pergi ke kantor yaitu QUARTS. Bisa di adjust menjadi sling bag, tas QUARTS bikin kamu terlihat simple namun luxury

Gimana Teman iStyle, aura Seorina terpancar banget ya di pictorial MARHEN.J yang baru. Nah kalau ingin punya tas samaan kayak Seorina, langsung aja meluncur ke MARHEN.J All Items Only 1.500K, yup all items tas MARHEN.J jadi 1.500K! 

Cuman sampai 23 April lho, cus meluncur sekarang ke iStyle.id sebelum menyesal!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.