Fashion - 21 March 2023

Nike Menggaet NewJeans Untuk Kolaborasi Campaign Terbaru!

Berlin Belladina - 21 March 2023
Nike Menggaet NewJeans Untuk Kolaborasi Campaign Terbaru!

Girl group rookie besutan ADOR ini memang gak ada habisnya bikin gebrakan baru. Setelah berkolaborasi dengan restoran cepat saji dan dipilih menjadi brand ambassador fashion, kali ini giliran Nike Korea yang mengajak NewJeans kolaborasi campaign terbaru mereka.

Berkonsep timeless, campaign nya sendiri menampilkan Nike seri Air Max yang digunakan oleh Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein yang terlihat colorful dengan sportswear Swoosh ini. Nah untuk campaign Air Max, Nike memang menargetkan gen Z Teman iStyle, mungkin itu salah satu alasan kenapa NewJeans dipilih menjadi model. 

Sumber foto: Google

Apalagi koleksi terbaru Nike Air Max lebih cerah dan bold, cocok banget buat gaya Y2K yang lagi booming saat ini. Di dalam video campaign tersebut, Nike menampilkan masing-masing personality dan keunikan para member. 

Baca Juga:

Selebriti Korea Obsesi dengan Nike Air Jordan, Mana Kesukaan Mereka?

Selain menggunakan Nike seri Air Max, kelima member NewJeans juga terlihat mengenakan outfit dari brand lokal Korea Selatan kontemporer yaitu KANGHYUK dan FFFPOSTALSERVICE. Sayangnya beberapa Nike Air Max yang mereka tampilkan hanya dijual di Korea Selatan aja Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Netizen pun berharap sneakers tersebut tersedia di negara lain, apalagi koleksi warnanya bikin fans terasa seperti nostalgia. Bunnies (fandom NewJeans) juga langsung memenuhi kolom komentar postingan girl group tersebut dengan kata-kata positif serta excited.

Baca Juga:

Tampil Stylish ala Kpop Idol, Basic Fashion Item Yang Perlu Kamu Punya

Yuk Intip Outfit Kece ala Korea Buat Bukber Bareng Temen SMA

Selain sneakers Nike, NewJeans juga gak ada habisnya menjadi perbincangan, soalnya gaya mereka kayak model professional, slay and trendy! Meskipun seri Nike x NewJeans belum bisa kamu beli di Jakarta, kamu gak perlu sedih, soalnya kamu bisa mendapatkan berbagai sportswear Nike mulai dari pakaian, sneakers sampai seri Airmax di Better Start Here discount up to 60% serta extra discount 200K! Selain itu kamu juga akan mendapatkan gratis ongkir, jadi gak perlu keluar rumah deh.

Tertarik gak punya sneakers Nike kayak NewJeans?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.