Fashion - 20 March 2023

Yuk Intip Outfit Kece ala Korea Buat Bukber Bareng Temen SMA

Hana Olivia - 20 March 2023
Yuk Intip Outfit Kece ala Korea Buat Bukber Bareng Temen SMA

Gak terasa ya Teman iStyle bulan yang ditunggu tunggu yaitu ramadhan sudah dekat. Gak cuma menahan lapar, Teman iStyle juga diwajibkan untuk menahan diri dari hawa nafsu.

Selain mendapat berkah, bulan Ramadan juga dijadikan momen untuk menyambung kembali tali silahturahmi. Salah satunya dengan buka puasa bersama atau yang sering dikenal dengan ‘bukber’.

Teman iStyle pasti mau dong tampil kece pada saat bukber nanti. Ini nih ootd inspiration dari idol Korea yang bisa kamu jadiin referensi. Yuk simak ulasannya dibawah ini. 

Sumber : Instagram (@hi_sseulgi)

Crewneck + Baggy Jeans

Inspirasi outfit dari Seulgi Red Velvet ini cocok buat kamu yang males ribet tapi tetep mau keliatan kece. Crewneck yang nyaman lalu dipadukan dengan baggy jeans bikin look kamu kelihatan santai tapi tetep cakep. Warna crewnecknya juga bisa disesuaiin sesukamu. Warna cerah seperti kuning dan orange untuk kesan yang fresh, warna biru muda dan tosca untuk kesan yang lembut, dan warna netral seperti hitam dan putih untuk kesan yang simple. 

Baca juga :

Fashion Items yang Dipopulerkan oleh Kpop Idol, dari Baggy Pants sampai Fuzzy Hat!

Jangan lupa tambahin aksesoris seperti kalung, cincin, dan gelang juga. Pastiin kamu juga pakai tas yang cocok untuk inspirasi ootd bukber dari idol 161cm ini ya. MARHEN.J Lizzel + Pebble Case juga cocok lho buat inspirasi ootd bukber yang ini.

Sumber : Instagram (@todayis_wendy)

Colorful Outfit Berenda

Buat kamu cewek kue wajib banget pake outfit yang warnanya cerah kaya Wendy Red Velvet ini nih. Kemeja pink dengan aksen renda yang imut semakin mempermanis tampilanmu. Jangan lupa pakai makeup untuk mempersegar penampilanmu ya. 

Baca juga :

Beberapa Fashion Korea yang Bakal Nge-Tren di Tahun 2023, Ready to Slay!

Teman iStyle juga bisa coba mix & match ootd inspiration ini menggunakan MARHEN.J Hazel Mini yang desainnya simple tapi tetep elegan. Tas ini juga bisa dijadiin tas tenteng ataupun slingbag loh. 

Sumber : Instagram (@sooyaaa__)

Half Long Dress 

Outfit dari salah satu member BLACKPINK ini juga bisa kamu jadiin inspirasi ootd untuk bukber juga lho, Teman iStyle. Cukup pakai dress yang ga terlalu pendek atau panjang terus tambahin aksesoris kalung dan gelang deh. Pastiin dress yang kamu pakai gak polosan ya. Kalau terlalu polos bisa kamu tambahin belt biar siluet badanmu terlihat.

Untuk alas kaki kamu bisa pakai sepatu untuk look yang simpel atau heels untuk terlihat elegan.

Baca juga :

Tampil Stylish ala Kpop Idol, Basic Fashion Item Yang Perlu Kamu Punya

Oh iya, untuk rekomendasi tas buat ootd inspiration ini Teman iStyle bisa pakai MARHEN.J Rona yang bahannya recycled nylon dan waterproof. Strapnya bisa di adjust dan bisa dijadiin tas tenteng juga.

Yuk Teman iStyle jadiin ootd buka bersamamu semakin cantik dengan MARHEN.J Welcoming Ramadhan Sale yang lagi ada banyak diskon menguntungkan, dijamin gak nyesel deh. Cek sekarang juga yuk.



Comments

You must Register or Login to post a comment.