Fashion - 14 March 2023

Fashion Items yang Dipopulerkan oleh Kpop Idol, dari Baggy Pants sampai Fuzzy Hat!

Berlin Belladina - 14 March 2023
Fashion Items yang Dipopulerkan oleh Kpop Idol, dari Baggy Pants sampai Fuzzy Hat!

When it comes to fashion, Kpop idol gak pernah gagal bikin tren baru yang diikuti oleh banyak orang. Kpop idol are trendsetters, bahkan mereka bisa menyebarluaskan tren fashion sampai luar Korea lho.

Yuk simak beberapa fashion items yang dipopulerkan oleh Kpop idol!

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Tennis Skirt 

Tennis skirt atau rok tenis menjadi kecintaan Kpop idol dan makin populer. Bahkan pakaian olahraga ini menjadi ciri khas di Korea lho. 

Tentunya kepopuleran mereka gak terlepas dari campur tangan Kpop idol. Nah awal mula rok tenis menjadi tren di Korea yaitu di tahun 2013 ketika f(x) comeback dengan lagu ‘Rum Pum Pum Pum’.

Krystal selalu menggunakan rok tenis hampir di setiap performances ‘Rum Pum Pum Pum’ Teman iStyle, bahkan sampai disebut rok Krystal lho. Beberapa tahun belakangan ini tennis skirt pun makin populer dan sering digunakan oleh masyarakat maupun Kpop idol.

Sumber foto: Google

Body Chain

Body Chains are back! Populer di tahun 90an akhir, baru-baru ini body chain kembali menjadi populer bersamaan dengan meningkatnya tren Y2K. 

Baca Juga:

Inspirasi Fashion Style Lee Jae Wook, Kece ala Boyfriend Material

Digunakan oleh selebriti dunia seperti, Britney Spears, Christina Aguilera, dan Olivia Rodrigo, Jennie BLACKPINK juga gak mau ketinggalan tren satu ini. Tentunya body chain langsung menjadi populer setelah digunakan oleh Jennie sebagai tambahan aksesoris fashion nya Teman iStyle. 

Sumber foto: Google

Faux Fur Hat

Fashion items yang populer berkat Kpop idol selanjutnya yaitu Faux Fur Hat. Kamu pasti udah gak asing kan aksesoris fashion satu ini? 

Baca Juga:

Tampil Stylish ala Kpop Idol, Basic Fashion Item Yang Perlu Kamu Punya

Begini lho Tips Berpakaian ala Korea Biar Aesthetic dan Stylish!

Sama seperti body chain, faux fur hat juga populer di tahun 90-an. Sempat sepi, lalu kembali menjadi tren setelah sang fashion icon Jennie BLACKPINK menggunakan Faux Fur Hat ketika comeback lagu ‘Shut Down’. 

Setelah itu Kpop idol cewek atau cowok langsung mulai memakai Faux Fur Hat. 

Sumber foto: Google, Instagram (hi_sseulgi)

Pita Rambut

Pita rambut juga menjadi fashion items yang sedang populer di kalangan Kpop idol. Bukan pita rambut biasa, mereka bisa menciptakan gaya model terbaru yang bikin penampilan lebih cantik, menggemaskan bahkan elegan.

Seperti Jisoo BLACKPINK yang membuat pita hitam menjadi salah satu ciri khas penampilannya, jadi terlihat seperti princess. Pita rambut gaya elegan will create sophisticated look to your hairstyle.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Baggy Pants

It’s time for wide leg and baggy pants, mulai populer sejak tahun 2000-an dan sempat mengilang, baggy pants lalu balik lagi di tahun 2021 mewakili salah satu tren denim. Hampir semua orang termasuk Kpop idol lebih menyukai baggy pants karena selain nyaman, juga fashionable.

Berkat Kpop idol pula, baggy pants semakin populer di kalangan fashion enthusiast. Celana jenis ini memang easy to pair serta bisa dipadupadankan berbagai macam look, mulai dari feminim, boyish, casual sampai smart casual.

Teman iStyle pasti juga suka kan dengan celana jenis ini?

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane, newjeans_official)

Newtro Leg Warmers

Mungkin Teman iStyle menyadari kalau Y2K jadi fashion tren yang disukai sama Kpop idol akhir-akhir ini. Gaya yang menjadi tren dengan padupadan lebih modern, Y2K terlihat lebih menjadi hip.

Nah fashion item Y2K yang sering menjadi statement Kpop idol saat ini yaitu leg warmers. Sebut aja NewJeans, TWICE, dan Jennie BLACKPINK pernah menggunakan leg warmers and of course making a trend.

Itulah beberapa fashion items yang pernah populer berkat Kpop idol. Mau tampil trendy kayak mereka juga? Langsung aja beli perlengkapan fashion kamu di Fashion Spring Sale iStyle.id discount up to 70% dan extra 200K, tentunya banyak brand dan fashion item yang dipakai Kpop idol juga, cus meluncur sekarang!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.