Fashion - 08 March 2023

Inspirasi Fashion Style Lee Jae Wook, Kece ala Boyfriend Material

Berlin Belladina - 08 March 2023
Inspirasi Fashion Style Lee Jae Wook, Kece ala Boyfriend Material

Aktor muda tampan Lee Jae Wook sedang naik daun karena drama Korea Alchemy of Souls. Sering disebut boyfriend-able, gaya berpakaian Lee Jae Wook suka dijadikan inspirasi.

Ia pun sering membagikan OOTD nya di Instagram Teman iStyle. Yuk intip kerennya fashion style Lee Jae Wook yang bisa jadi inspirasi kamu.

Sumber foto: Instagram (jxxvvxxk)

Blue Shirt + White Pants

Pemeran Jang Uk ini selalu pandai memadupadankan pakaiannya. Bahkan pakaian simple pun bisa terlihat lebih stylish jika ia kenakan.

Seperti foto di atas Teman iStyle, Lee Jae Wook mengenakan kemeja biru dengan celana putih. Fashion style Lee Jae Wook seperti di atas bisa jadi inspirasi kamu ketika lagi jalan-jalan ke pantai, tinggal membuka beberapa kancing di bagian bawahnya biar makin terkesan summer outfit.

Sumber foto: Instagram (jxxvvxxk)

All Black Outfit

Pakaian warna hitam gak pernah gagal bikin pemakai-nya chic. Wearing black is a great way to make a statement. 

Baca Juga:

Deretan Drama Korea Tayang Maret 2023 Paling Dinantikan, Ada Pandora!

Jae Wook memadukan jaket denim hitam dan t-shirt hitam sebagai dalaman dengan celana berwarna hitam. Tambah casual, ia menambahkan sneakers berwarna cokelat untuk melengkapi penampilan all black nya. 

Sumber foto: Instagram (jxxvvxxk)

Colorful Outfit

Nah fashion style Lee Jae Wook selanjutnya bisa membantu kamu kalau bingung mix & match pakaian berwarna. Kali ini Jae Wook memilih atasan kuning yang dibalut leather jacket hijau. 

Baca Juga:

Dibintangi Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok, Simak Sinopsis Film 'Soulmate'

Terlihat smart casual, ia memilih loafers hitam dengan kaos kaki kuning Teman iStyle. Green and yellow indeed go well together.

Sumber foto: Instagram (jxxvvxxk)

Black Jacket + Topi 

Kalau kamu perhatikan melalui foto di feed nya, Jae Wook suka banget JJM alias jalan-jalan Malam Teman iStyle. Biasanya ia menggunakan pakaian yang casual dan comfy seperti kaos, outer, ataupun sweater.

Baca Juga:

Variety Show Terbaru 'HyeMiLeeYeChaePa' dibintangi Artis Korea Cewek Ikonik!

Nah cowok kelahiran 1998 ini mengenakan jaket jeans hitam dengan celana jeans. Kali ini ia menambahkan aksesoris topi biru yang senada dengan sneakers nya.

Sumber foto: Instagram (jxxvvxxk)

Boyfriend Look

Gaya berpakaian Lee Jae Wook memang identik dengan ala boyfriend look yang kece banget. Jae Wook memancarkan aura nya dengan outfit warna biru langit dan dalaman putih.

Fashion style di atas bisa di bilang andalannya cowok tampan ini Teman iStyle, soalnya sering memakai celana pendek. Look lainnya ia tampil sporty memadukan kaos Balenciaga dan celana pendek tentunya.

Biar makin sporty, Jae Wook menambahkan sneakers hijau, kaos kaki sebetis dan topi. Siap ngajak kamu jogging bareng deh.

Itulah inspirasi beberapa gaya berpakaian ala Lee Jae Wook yang boyfriend-able dan kece abis. Ada fashion style yang menginspirasi kamu gak Teman iStyle? Nah kamu bisa mencari produk fashion supaya kece kayak Jae Wook di iStyle.id dengan berbagai diskon yang daebak!

Comments

You must Register or Login to post a comment.