Lifestyle - 05 March 2023

McD Rilis Menu Baru dengan NewJeans, Ada Paket 'NewJeans Meal'!

Berlin Belladina - 05 March 2023
McD Rilis Menu Baru dengan NewJeans, Ada Paket 'NewJeans Meal'!

Kabar baik buat pencinta McD dan NewJeans, di tahun ini McDonalds (MCD) mengajak girl group rookie NewJeans untuk berkolaborasi. Nantinya NewJeans bakal merilis menu baru edisi khusus ‘NewJeans Meal’, Teman iStyle. 

Sejak Februari lalu McD Korea telah membagikan teaser dengan penyanyi lagu hits OMG ini. Mereka memposting lagu Attention dengan 16bit terinspirasi dari game retro beserta clip animasi menunjukan telinga kelinci. 

Sumber foto: Instagram (mcdonalds_kr)

Tentunya netizen langsung bisa menebak kalau itu adalah NewJeans dengan ciri khas telinga kelinci. Nah menu nya itu sendiri berisi Crispy Chicken Sandwich yang dikemas spesial ala NewJeans. 

Baca Juga:

Dijamin Nagih, Yuk Cobain Resep Korean Fried Chicken Ini di Rumah!

Gak lama setelah itu, McD Korea langsung mengumumkan kolaborasi secara official mereka dengan NewJeans menunjukkan foto Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein di depan logo ikonik restoran cepat saji tersebut. Gak cuman merilis menu aja Teman iStyle, edisi spesial menu NewJeans bakal dirilis bersamaan dengan merchandise eksklusif nya, duh jadi makin gak sabar ya.

Sumber foto: Instagram (mcdonalds_kr)

Kolaborasi ini bakal rilis pada 2 Maret di seluruh McD Korea, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah bakal dirilis di negara Asia lainnya. Fans pun sampai membuat design menu khusus NewJeans di McD lho saking excited nya. 

Baca Juga:

US Teen Material, Gaya Berpakaian Member NewJeans Aesthetic!

Siap Comeback Drakor Setelah Lahiran, Park Shin Hye Melakukan Diet Ini!

Sebelumnya di tahun 2021 McD sukses melakukan kolaborasi dengan BTS. Dalam kolaborasi nya itu, McD merilis satu set menu BTS Meal berisi 9pcs Chicken McNugget, French Fries dan juga Cola dengan packaging khusus BTS.

Selain itu, yang bikin spesial juga disediakan 2 saus berbeda yaitu sweet chili, dan cajun. Seluruh gerai McD langsung diserbu oleh ARMY Teman iStyle, sampai antri dan penuh lho. 

Yang bikin McD diserbu ARMY karena packaging khusus berwarna ungu disertai logo BTS. Wah kira-kira McD x NewJeans bakal dirilis di Indonesia juga gak ya? Kita nantikan Teman iStyle!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.