Fashion - 31 March 2023

3 Pouch Kece MARHEN.J yang Cocok Buat Tempat Makeup Kamu

Hana Olivia - 31 March 2023
3 Pouch Kece MARHEN.J yang Cocok Buat Tempat Makeup Kamu

Makeup adalah salah satu item yang penting untuk kaum cewek. Kalau gak pake makeup itu rasanya kaya ada yang kurang. Bahkan bagi beberapa cewek, touch up makeup pas warnanya udah memudar itu hal yang wajib.

Nah, Teman iStyle wajib punya pouch untuk membantu kamu membawa alat makeup pas lagi keluar rumah. K-hub bakal spill pouch dari MARHEN.J yang cocok buat tempat makeup kamu. Yuk simak

Sumber foto : Google

MARHEN.J TINNY POUCH

Pouch kece pertama adalah MARHEN.J Tinny Pouch dengan 6 pilihan warna yang beragam. Ukurannya gak terlalu besar dan gak terlalu kecil, pas banget buat bawa beberapa items makeup kamu.

Baca juga : 

Gemes dan Trendy, Ini Mini Bags MARHEN.J Buat Kamu yang Gak Suka Ribet

Dilengkapi dengan strap pendek untuk pergelangan tanganmu, jadi tetep bisa keliatan stylish pas kamu bawa pouch ini. Teman iStyle juga bisa decor Tinny Pouch ini dengan MARHEN.J Wappen yang available dengan berbagai warna, lho. 

Sumber foto : Google

MARHEN.J LINA POUCH MONO

Buat kamu cewek bumi, pouch ini cocok banget buat kamu. Pouch warna earth tone ini dilapisi two-tone canvas jadi dia waterproof deh. 

Gak cuma buat makeup, MARHEN.J Lina Pouch Mono juga oke banget buat dijadiin tas buat bawa handphone atau barang barang pentingmu yang lain. 

Baca juga : 

Ini Dia Tas Paling Populer dari MARHEN.J, Udah Punya Belum?

Terdapat hidden pocket untuk barang yang berukuran kecil agar tidak terselip dengan barang yang lain. Ada 2 pilihan warna dari pouch ini, Teman iStyle suka yang mana nih?

Sumber foto : Google

MARHEN.J KAILY

Last but not least, MARHEN.J Kaily yang terbuat dari apple leather. Storagenya bisa diisi dengan makeup favoritmu dengan ukuran yang menyesuaikan. Tersedia dalam 3 warna yang cocok untuk kamu cewek mamba.

Baca juga : 

Inspirasi Mix and Match Outfit Hyeri dengan Tas MARHEN.J

Berbeda dengan tipe pouch sebelumnya, yang satu ini memiliki tipe yang slim sehingga menimbulkan kesan elegan saat digunakan sebagai tas. Pouch ini juga bisa dijadikan aksesoris untuk tas tentengmu, lho. Namun jangan khawatir, pouch ini juga muat kok dimasukkan kedalam tas kesayanganmu.

Itu dia 3 pouch MARHEN.J yang cocok buat tempat makeup kamu. Gak cuma sebagai pouch, 3 produk tersebut juga bisa digunakan sebagai tas, ya Teman iStyle. Pouch nomer berapa nih yang menarik perhatianmu?

Oh iya, Teman iStyle juga boleh lho checkout pouch kesukaan Teman iStyle mumpung lagi ada Promo MARHEN.J All Item 1500k. Menarik banget kan? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.