Fashion - 30 March 2023

Gemes dan Trendy, Ini Mini Bags MARHEN.J Buat Kamu yang Gak Suka Ribet

Hana Olivia - 30 March 2023
Gemes dan Trendy, Ini Mini Bags MARHEN.J Buat Kamu yang Gak Suka Ribet

Teman iStyle setuju gak kalo tas merupakan salah satu aksesoris fashion yang penting? Kalau gak ada tas, rasanya kayak ada yang kurang.

Kali ini K-hub bakal rekomendasiin 3 mini bags yang cocok buat kamu kaum anti ribet tapi tetep mau keliatan trendy. Yuk simak dibawah ini

Sumber foto : Google

MARHEN.J MONROE

Mini bags yang satu ini gak cuma bisa dijadikan cross bag aja lho, Teman istyle. MARHEN.J Monroe ini juga bisa dijadikan dompet buat nyimpen kartu dan uang cash.

Baca juga :
MARHEN.J Rilis Monika & Mina, Bikin Trendy Setiap Penampilan

Kalau kamu lagi ada acara dan cuma butuh dompet yang bisa diisi handphone dan lipstick, tas ini cocok buat kamu. Bentuknya yang minimalis dengan sling rantai bikin look kamu kelihatan elegan. Tersedia dalam 5 warna yang bisa kamu mix n match-in dengan ootd kamu.

Sumber foto : Instagram (@marhen.j) 

MARHEN.J MONA

Tas games yang terbuat dari kulit apel ini juga cocok buat kamu kaum anti ribet. Bentuknya yang compact muat untuk diisi handphone yang berukuran mini. 

Baca juga :

Simak Deretan Korean Seleb dan Idol yang Pakai Tas MARHEN.J! 

Tas ini tersedia dalam beberapa warna yang soft, bikin ootdmu terlihat chic dan kalem. Tas ini juga waterproof, lho Teman iStyle jadi no worry kalau kena air. Cocok banget deh buat kamu yang suka nongkrong keluar rumah. Yuk kembaran sama Seorina

Sumber foto: Instagram (@yerimiese)

MARHEN.J LOLLY

Mini bag satu ini yang gak boleh Teman iStyle lewatkan. MARHEN.J Lolly yang super gemes ini cocok buat kamu yang suka keluar rumah tanpa perlu ribet bawa barang.

MARHEN.J Lolly ini pas buat bawa handphone, kartu, dan makeup yang ukurannya menyesuaikan.

Baca juga : 

Macam-Macam Tas yang Bakal Tren di 2023, Big Bags Are Back!

Ukuran stringnya bisa diatur sesuai keinginanmu. Selain itu, ada 3 cara styling tas ini yaitu jadi necklace bag, shoulder bag, dan cross bag. Cocok banget deh buat ngelengkapin ootd kamu.

Itu dia 3 rekomendasi mini bags by MARHEN.J, kamu paling suka yang mana? Lagi ada Promo MARHEN.J All Item 1500k lho. Makin hemat kalau kamu pakai promonya sekarang. Yuk langsung checkout produk MARHEN.J favorit kamu!

Comments

You must Register or Login to post a comment.