Fashion - 20 March 2022

Inspirasi Mix and Match Outfit Hyeri dengan Tas MARHEN.J

Rebecca Sitorus - 20 March 2022
Inspirasi Mix and Match Outfit Hyeri dengan Tas MARHEN.J

Kalau Teman iStyle penggemar kpop atau drakor, pasti udah gak asing lagi sama Hyeri. Ia merupakan member girl group Girl’s Day sekaligus aktris yang sering bermain di beberapa drama Korea, seperti ‘Reply 1998’. Hyeri juga selalu tampil cantik dan stylish lewat outfit yang digunakannya. 

Kali ini, K-Hub akan kasih kamu inspirasi mix and match outfit Hyeri dengan tas MARHEN.J biar kamu bisa keliatan fashionable kaya Hyeri juga. Brand tas asal Korea ini memang cocok untuk dipadukan dengan tiap outfit dan untuk jenis acara apapun. Yuk simak ulasan satu ini, Teman iStyle!

Sumber foto: Instagram (hyeri.official)

Bright Pink Shirt 

Kalau Teman iStyle biasa untuk memilih kemeja warna putih untuk pergi, kali ini kamu harus coba kemeja pink kaya Hyeri. Saat ini, warna pink gak cuma dideskripsikan sebagai suatu yang feminin, tapi warna pink ini dapat memberikan kesan fun, mood lifting, formal tapi gak terlalu serius juga.

Hyeri menggunakan kemeja berwarna pink dengan front pocket yang dipadukan dengan celana warna pink juga. Teman iStyle bisa memadukan outfit pink ini dengan MARHEN.J Rico Bag warna ivory agar terlihat casual tapi juga elegant.

Perpaduan outfit ini cocok digunakan ke acara informal seperti hangout bareng kerabat saat weekend.

Sumber foto: Instagram (hyeri.official)

Oversized Plaid Blazer

Gabungan antara blazer kotak-kotak dengan blazer oversized memang jadi fashion style yang lagi ngetrend di Korea. Outfit ini gak hanya praktis, tapi juga sangat chic. Kamu bisa padukan oversized plaid blazer ini dengan bawahan apapun.

Baca Juga:

Bergaya Street dan Chic, Intip Inspirasi Fashion Style Rocky ASTRO

Kombinasi oversized plaid blazer dengan dalaman berwarna lilac ternyata sangat cocok loh dipakai oleh Hyeri. Ia juga memilih memadukannya dengan midi skirt yang membuat Hyeri terlihat classy dan sophisticated

Kamu yang suka dengan look outfit ini, bisa memadukannya dengan MARHEN.J Sandy Bag warna Mustard. Tas warna terang ini akan memberikan kesan pop of color dalam outfit lho.

Sumber foto: Instagram (hyeri.official)

Puff Sleeve Dress

Fashion trend lain yang sering digunakan oleh perempuan di Korea adalah model puff sleeves. Trend ini menambah kesan anggun dan unik dibanding dengan dress umum biasanya. Banyak artis Korea yang berpakaian seperti ini, salah satunya adalah Hyeri.

Baca Juga:

Deretan Brand Tas Korea Keren yang Menjaga Lingkungan

Ia memakai puff sleeve dress dengan model kotak-kotak berwarna biru dengan heels putih yang terlihat casual, romantic, dan effortlessly beautiful. Biar keliatan makin stylish, kamu bisa memakai MARHEN.J Lolly Bag warna hitam karena dengan desainnya yang simple, bisa di mix and match dengan outfit seperti ini. Ukurannya yang kecil dan praktis juga memudahkan kamu untuk bergerak.

Oiya, lagi ada promo Lolly & Cozy Special Bundling dengan harga 889K udah dapet 2 Lolly Bag loh. Jadi bisa dipakai sendiri dan dihadiahkan ke orang terdekat.

Sumber foto: Instagram (hyeri_0609)

Crop Top

Mau grocery shopping tapi tetep pengen keliatan stylish dan simple? Perpaduan antara crop top dan sweatpants adalah jawabannya. 

Baca Juga:

Suka Fashion Korea? Nah Inilah Drakor dengan Fashion Terbaik!

Seperti Hyeri yang menggunakan crop top dan sweatpants abu-abu yang dipadukan dengan sneakers putih. OOTD Hyeri terlihat cozy, simple, tapi tetap stylish.

To elevate your look, Teman iStyle bisa pakai MARHEN.J Bono Leblanc Bag warna brown biar keliatan cozy, casual, dan effortlessly chic.

Sumber foto: Instagram (hyeri.official)

Button Down Dress

Outfit dress kancing panjang akan memberikan kesan classic yang sangat cocok digunakan saat musim panas. Dengan jenis outfit dress seperti ini, kamu gak perlu ribet lagi memilih bawahan karena semua akan lebih praktis. 

Kali ini Hyeri memilih menggunakan white button down dress-nya dengan mid-section belt warna coklat untuk memberikan statement tambahan dalam outfit-nya. Hyeri terlihat sangat classy dengan vintage outfit yang digunakannya.

Kalau Teman iStyle terinspirasi dengan outfit ini, kamu bisa menambahkan tas MARHEN.J Ludy Bag warna Taupe biar makin keliatan fashionable untuk pergi ke acara formal.

Comments

You must Register or Login to post a comment.