Fashion - 20 March 2023

Ini Dia 5 MLB Fashion Items yang Wajib Kamu Punya, Biar Tampil Kece ala Idol Korea

tifani tandrian - 20 March 2023
Ini Dia 5 MLB Fashion Items yang Wajib Kamu Punya, Biar Tampil Kece ala Idol Korea

Tren gaya sporty and chic akhir-akhir ini sangat disukai oleh sebagian besar anak muda, karena

mereka tetap bisa tampil kece namun tetap simple, jadi ga risih dan nyaman untuk beraktivitas.

MLB merupakan salah satu brand asal Korea yang lagi booming  dan bisa banget nih, jadi referensi fashion Teman iStyle yang pengen tampil sporty and chic ala idol Korea.

Nah aku punya beberapa rekomendasi fashion item yang wajib banget Teman iStyle punya biar tampil kece ala Idol Korea:

Sumber foto: Instagram (@mlbkorea)

1. Topi/ CAP

Mungkin banyak yang mengira topi bukanlah fashion item yang penting untuk dimiliki, karena mereka belum menyadari pentingnya memiliki topi, selain dapat melindungi kita dari teriknya matahari, topi juga dapat menjadi pemanis penampilan Teman iStyle,  terlebih kamu yang ingin terlihat sporty. 

MLB Cap dapat menjadi salah satu pilihan kamu, jika ingin memiliki topi yang terlihat simple dan cocok digunakan dengan banyak outfit

Salah satu ide OOTD dengan MLB Cap adalah busana yang digunakan oleh Giselle aespa ia menggunakan MLB cap dengan oversized sweater putih, selain itu MLB cap ini juga bisa kamu padukan dengan basic T-shirt atau dengan berbagai tanktop agar terlihat lebih sporty

Baca juga:

Fashion Items yang Dipopulerkan oleh Kpop Idol, dari Baggy Pants sampai Fuzzy Hat!.

Sumber foto: Instagram (@mlbkorea)

2. Tote Bag

Saat ini banyak banget ciwik-ciwik yang mengeluh pengen tetap stylish dengan tas mereka, namun kebanyakan tas yang unik dan lucu berukuran kecil. Makanya banyak yang lebih memilih menggunakan tote bag karena ukuran dan tetap terlihat stylish. Nah pas banget brand MLB juga mengeluarkan produk Tote bag canvas yang bukan hanya dapat dijinjing tapi juga dapat dijadikan cross bag jadi bisa kamu padukan dengan pakaian formal maupun kasual. 

Bukan hanya itu daya tampung yang cukup besar buat tas ini  proper banget buat naruh bawaan kamu seperti HP, dompet berukuran besar, makeup, hand sanitizer dan barang-barang lainnya. 

Baca juga:

Inspirasi Fashion Style Lee Jae Wook, Kece ala Boyfriend Material

Sumber foto: Instagram (@mlbkorea)

3. T-Shirt 

T-shirt merupakan salah satu basic fashion item yang perlu banget kamu punya, kamu bisa memadukannya dengan berbagai bawahan, mau celana jaket jeans, digabung bersama blazer, dungarees (baju kodok), atau hanya sesimple memadukannya dengan celana apapun yang kamu punya.

Para idol Korea juga sering sekali menggunakan T-Shirt terlebih untuk airport outfit mereka yang mana mereka ingin tetap terlihat santai dan nyaman tapi tetap fashionable.

MLB T-shirt  big logo ini dapat menjadi pilihan kamu yang ingin mempunyai tampilan kece dan simple, terlebih modelnya yang oversized bisa buat kamu lebih terlihat kekinian.

Sumber foto: Instagram (@mlbkorea)

4. Sneakers

Salah satu jenis sepatu yang sangat diperlukan saat ini adalah sneakers yang mana dengan sneakers aja kamu udah bisa banget di mix & match dengan berbagai baju dari yang kasual hingga semi formal, dengan menggunakan sneakers tampilan mu akan semakin chic and sporty sehingga gak terlihat terlalu kaku. 

Beberapa sneakers MLB yang kece banget adalah MLB CHUNKY HIGH NEW YORK YANKEES dan MLB BIGBALL CHUNKY Mono Lt NEW YORK YANKEES, tampilannya yang casual namun tetap elegan membuat sneakers ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tetap tampil kece kapanpun dan dimanapun.

Sumber foto: Instagram (MLB Korea)

5. Jaket

Dengan menggunakan jaket sebagai outer pakaian kamu yang mungkin biasa-biasa saja, akan tampak lebih niat dan fashionable. Jaket juga merupakan fashion item yang berguna untuk melindungi kamu dari terik matahari ataupun dari dinginnya udara. 

Saat ini model jaket yang sedang tren adalah oversized jacket. MLB sebagai brand yang up to date juga mengeluarkan produk oversized jacket yang dapat membantu Teman iStyle untuk selalu tampil kece layaknya idol Korea.

Baca juga:

Tampil Streetwear & Sporty, Kolaborasi Terbaru MLB x aespa

Nah buat Teman iStyle gak usah khawatir mau cari brand MLB ori di mana, soalnya hampir semua MLB fashion Item diatas udah bisa kalian beli di iStyle.id karena ada Fashion Spring Sale loh, so kalian bisa dapetin discount up to 70% dan gratis ongkir!

Tunggu apa lagi yuk beli produk-produk impianmu di iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.