Fashion - 08 February 2023

Double Visual, Han So Hee & Cha Eun Woo Memukau di Campaign Giordano

Rebecca Sitorus - 08 February 2023
Double Visual, Han So Hee & Cha Eun Woo Memukau di Campaign Giordano

Han So Hee dan Cha Eun Woo kembali dipertemukan dalam projek terbaru nih Teman iStyle. Aktris cantik dan aktor tampan Korea ini resmi terpilih sebagai endorsement model 2023 untuk Giordano International.

Visual Han So Hee dan Cha Eun Woo memukau banyak orang lewat campaign terbaru Giordano. Dalam foto yang dirilis, So Hee dan Eun Woo tampil sebagai model untuk Giordano Korea Spring 2023 Collection.

Sumber foto: Google

Aura cantik dan tampan dari kedua artis Korea ini benar-benar terpancar dan unreal banget lho Teman iStyle. Selain pemotretan, Giordano Korea juga merilis video komersial yang menampilkan Han So Hee dan Cha Eun Woo.

Baca Juga:

Drama Korea Februari 2023 Siap Menemani Hari-Harimu, Binge Watch!

Walaupun di video ini gak ada adegan mereka muncul di layar bersamaan, namun wajah dan senyuman mereka yang manis tetap berhasil bikin penggemar heboh. Disini So Hee dan Eun Woo mengenakan pakaian casual dan comfy dari Giordano.

Kedepannya, So Hee dan Eun Woo akan menghiasi banyak papan reklame di Seoul, Gangnam, dan lain-lain dengan pemotretan couple mereka. Giordano pun berencana menayangkan iklan mereka dalam versi televisi juga.

Baca Juga:

Wajah Tampan Mempesona, Begini Skincare Routine Cha Eun Woo!

Tampil Manis, Intip Gaya Berpakaian Han So Hee di ‘Soundtrack #1'

Nah, ternyata iklan Giordano ini bukan merupakan projek pertama mereka berdua lho Teman iStyle. Sebelumnya, mereka berdua sempat terlibat dalam projek promosi series webtoon berjudul 'The Villainess Is A Marionette'. 

Sumber foto: Google

Dalam kampanye promosi tersebut, Han So Hee dan Cha Eun Woo juga beradu chemistry dengan aktor Lee Soo Hyuk. Ketiga visual bintang Korea ini sukses menarik perhatian publik, apalagi interaksi manis So Hee dan Eun Woo selama di lokasi syuting.

Sejak saat itu, banyak penggemar yang berharap kalau Han So Hee dan Cha Eun Woo dapat beradu akting dalam film atau drama yang sama kedepannya. Namun sayangnya, belum ada perkembangan tentang permintaan fans satu ini nih Teman iStyle.

Cha Eun Woo sendiri kini sedang sibuk melanjutkan syuting drama ‘Island 2’ yang akan tayang 24 Februari 2023. Sementara, Han So Hee masih padat dengan drama ‘Gyeongseong Creature’ bersama Park Seo Joon dan Wi Ha Joon yang akan langsung dibuat 2 season.

Comments

You must Register or Login to post a comment.