K-Entertainment - 01 February 2023

Drama Korea Februari 2023 Siap Menemani Hari-Harimu, Binge Watch!

Berlin Belladina - 01 February 2023
Drama Korea Februari 2023 Siap Menemani Hari-Harimu, Binge Watch!

Drama Korea menjadi salah satu serial yang paling dinantikan masyarakat Asia khususnya Indonesia. Mereka selalu menyajikan cerita-cerita menarik yang bikin penonton betah dan setia menantikannya.

Di bulan Februari 2023 ini banyak drama Korea terbaru bakal tayang lho, gak hanya itu, beberapa drakor season 2 juga akan tayang di bulan ini. Apa aja sih drama Korea yang tayang di Februari 2023?

Our Blooming Youth - 6 Februari 

Yang kangen sama Park Hyun Sik siap-siap ya, soalnya ia bakal bermain drama Korea terbaru yaitu Our Blooming Youth yang tayang 6 Februari. Park Hyun Sik bakal berperan sebagai pangeran bernama Lee Hwan, pangeran arogan yang terkena kutukan di hidupnya. 

Sedangkan Min Jae Yi yang diperankan oleh Jeon So Ne, dituduh membunuh keluarganya sendiri. Mereka berdua akhirnya membuat perjanjian untuk membantu satu sama lain, Min Jae Yi pun harus membantu menghilangkan kutukan yang ada di dalam Lee Hwan. 

Love to Hate You - 10 Februari 

Drama Korea Love to Hate You juga tayang Februari mendatang Teman iStyle, tepatnya tanggal 10. Bergenre romantis - komedi, cerita Love to Hate You bisa dibilang cukup ringan. 

Baca Juga:

Fakta Menarik ‘The Point Men’, Film Terbaru Hyun Bin yang Wajib Ditonton!

Menceritakan seorang pengacara junior Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin) di Firma Hukum Gilmu yang berfokus pada hukum di entertainment industry. Ia gak memiliki sisi romantis dan sangat kompetitif, terutama dengan laki-laki. 

Karena bekerja untuk hukum di entertainment industry, ia bertemu dengan aktor tampan Nam Gang Ho (Yoo Teo) yang gak pernah percaya sama perempuan. Awalnya menjadi musuh, romansa di mereka pun akhirnya tumbuh. 

The Heavenly Idol - 15 Februari

Drama Korea tayang Februari 2023 yang gak boleh kamu lewatkan yaitu The Heavenly Idol. Dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol, ceritanya sendiri diadaptasi dari Webtoon Teman iStyle.

Baca Juga:

Rekomendasi Drama Korea Choi Hyun Wook yang Wajib Ditonton!

Seorang pendeta yang hidup di dunia lain terbangun di tubuh Woo Yeon Woo (Kim Min Kyu) yang ternyata seorang Kpop idol kurang terkenal. Ia pun menjadi bingung karena tujuan utamanya ke dunia ini adalah melawan arwah jahat. 

Jangan lewatkan tanggal 15 Februari ya.

Big Bet 2 - 15 Februari

Masih di tanggal 15 Februari, Big Bet 2 bakal tayang di Disney+. Drakor ini merupakan season kedua dari Big Bet masih melanjutkan kisah Choi Min Sik sebagai bos casino saat ia menjadi tersangka dalam berbagai kasus pembunuhan dan menyelam lebih dalam ke dunia perjudian yang kumuh.

Baca Juga:

Fakta Menarik Drama Korea 'The Glory', Scene Bullying dari Kisah Nyata!

Buat penggemar Big Bet jangan lewatkan drakor ini ya!

Taxi Driver 2 – 17 Februari

Fans drakor Taxi Driver mana suaranya? Akhirnya Taxi Driver 2 tayang 17 Februari masih dengan Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi.

Rainbow Taxi Company pun masih berlanjut melawan dan balas dendam menegakan keadilan untuk para client nya. Selain Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin juga membintangi serial ini.

Sumber foto: Google

Island 2 – 24 Februari

Drama Korea tayang Februari 2023 selanjutnya yaitu Island 2. Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eun Woo masih berlanjut melawan roh jahat di Jeju island Teman iStyle. Setelah muncul sebentar di episode pertama, karakter penjahat Sung Joon bakal lebih menonjol di dalam seri baru ini, yang akan menguatkan Lust Demons dan orang-orang yang melawan mereka.

Penasaran gak sih sama kelanjutan serial drama Korea Island 2?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.