K-Entertainment - 06 October 2022

Drakor Terbaru 'Gyeongseong Creature', Dibintangi Sederet Aktor Ternama!

Berlin Belladina - 06 October 2022
Drakor Terbaru 'Gyeongseong Creature', Dibintangi Sederet Aktor Ternama!

Drama Korea terbaru ‘Gyeongseong Creature’ yang bakal tayang di tahun 2023 di Netflix telah mengkonfirmasi para pemainnya nih Teman iStyle. Sebelumnya di bulan Januari lalu Han So Hee dan Park Seo Joon dikonfirmasi bakal menjadi pemain utama di ‘Gyeongseong Creature’.

Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang, orang kaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House, karena kepribadiannya, Jang Tae Sang disukai oleh masyarakat sekitar pedesaan. Han So Hee berperan sebagai Yun Chae Ok, perempuan muda yang belajar bertahan hidup dengan Ayahnya ketika mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.

Sumber foto: Instagram (bn_sj2013, xeesoxee)

Karena melakukan perjalanan tersebut dan harus bertahan hidup, Yun Chae Ok sangat bertalenta memakai senjata seperti, pisau, pistol dan alat mesin lainnya. Nah selain dua aktor favorit K-Lovers yang mencuri perhatian Park Seo Joon dan Han So Hee, pemain Avengers: Age of Ultron dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grinderwald yaitu Claudia Kim juga bakal membintangi drakor ‘Gyeongseong Creature’ Teman iStyle.

Baca Juga:
Beberapa Drama Korea Seru Tayang Oktober, Don't Miss It!

Deretan Drakor Netflix yang Lanjut ke Season 2, Apa Aja Ya?

Claudia akan bermain menjadi Maeda, istri dari pejabat yang kuat di Gyeongseong. Pemain series hits ‘Squid Game’ dan ‘Little Women’ Wi Ha Joon juga telah dikonfirmasi bermain di drakor terbaru ini lho.

Sumber foto: Instagram (wi__wi__wi, claudiashkim)

Nantinya Wi Ha Joon berperan sebagai Gwon Jun Taek sahabat dari Jang Tae Sang yang membantu Tae Sang untuk mencari dan menyelamatkan orang-orang yang hilang. Aktor senior Kim Hae Sook dan Jo Han Chul juga melengkapi drama Korea ‘Gyeongseong Creature’.

Baca Juga:

So Sweet, Hyeri Kasih Surprise ke Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting!

‘Gyeongseong Creature’ menceritakan tentang latar kisah tahun 1945 di masa kelam Gyeongseong yang sekarang menjadi kota Seoul selama pemerintahan kolonial Jepang atas Korea. Mereka harus bertahan hidup melawan sebuah makhluk serakah dan berada di ujung antara hidup dan mati.

Drama Korea ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung yang pernah menulis series drakor ‘Dr. Romantic’ dan akan disutradarai oleh Jung Dong Yoon yang sebelumnya menyutradarai ‘Hot Stove League’. Bertabur bintang kan Teman iStyle? Jadi makin gak sabar ya menantikan series drama ‘Gyeongseong Creature’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.