K-Pop Zone - 06 February 2023

Hanteo Music Awards 2022 Mengumumkan Lineup nya Ada NCT Dream, Kep1er, dll!

Berlin Belladina - 06 February 2023
Hanteo Music Awards 2022 Mengumumkan Lineup nya Ada NCT Dream, Kep1er, dll!

Akhirnya setelah pandemi, Hanteo Music Awards 2022 diadakan untuk pertama kalinya secara offline. Sebelumnya di bulan November 2022 Hanteo memang mengumumkan kalau mereka bakal menyelenggarakan acara penghargaan musik lagi Teman iStyle, sekaligus merayakan ulang tahun mereka yang ke 30.

Nantinya Hanteo Music Awards 2022 bakal diselenggarakan selama 2 hari yaitu tanggal 10 dan 11 Februari jam 7PM KST di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul. Acaranya juga disiarkan secara live melalui YouTube channel SBS THE KPOP. 

Sumber foto: Google

Nah buat yang udah menantikan, lineup Hanteo Music Awards telah diumumkan secara berurutan nih. Lineup pertama ada NCT DREAM, Kim Ho Joong, Jeong Dong Won, CIX, WEi, BE’O, TEMPEST, LUCY, dan EPEX yang diumumkan bulan Januari kemarin. 

Baca Juga:

Daftar Kpop Idol Comeback Februari 2023, Jangan Kelewatan!

Di tanggal 1 Feb kemarin, lineup kedua diumumkan, mereka adalah Younha, STAYC, Youngtak, Kep1er, Yuju, fromis_9, Dreamcatcher, EVERGLOW, Billlie, dan JUST B. Terakhir, Hanteo Music Awards 2022 mengumumkan Kang Daniel, Choi Ye Na, VERYVERY, TNX, cignature, TRI.BE, BLANK2Y, BLITZERS, dan TAN menjadi pengisi acara selanjutnya.

Sumber foto: Google

Oh iya, Eugene S.E.S, Hyunsuk CIX, dan Baeksung EPEX menjadi host di hari pertama, sedangkan hari kedua Eugene dan Shin Dong Yup bakal menjadi pembawa acara di hari kedua.

Baca Juga:

Segera Comeback, Intip Fakta Menarik Sub-Unit SEVENTEEN ‘BSS’

TVing Merilis Dokumenter ‘K-Pop Generation’, Kisah Perjuangan Kpop Idol!

Hanteo Music Awards merupakan acara penghargaan musik yang biasa dilaksanakan oleh Hanteo Globally Inc. Para pemenang biasanya dipilih berdasarkan berbagai indeks, seperti Album Fisik, Musik Digital, Sosial, Media, Otentikasi Global, Portal, dan Fandom yang berdampak besar pada industri musik sepanjang tahun.

HMA pun memiliki kriteria tersendiri bagi para pemenangnya seperti:

Final Score Composition: 65% Total Score + 35% Global Fandom Voting

Total penilaian termasuk Physical Album, Digital Music, Media, Global Authentication, Portal, dan Fandom.

Kriteria special Award: 100% berdasarkan Global Fan Voting

Kriteria Initial Chodong Record Award: 100% dari minggu pertama penjualan album yang baru dirilis. 

Sub-category: Initial Chodong Record Award Top 10, Male Group Top 3, Female Group Top 3, Male Solo Top 3, Female Solo Top 3, Male Rookie Award, dan Female Rookie Award.

Penasaran gak sih sama para penampil dan pemenang dari nominasi Hanteo Music Awards 2022? Performance siapa yang paling kamu nantikan?

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.