K-Pop Zone - 03 February 2023

Daftar Kpop Idol Comeback Februari 2023, Jangan Kelewatan!

Rebecca Sitorus - 03 February 2023
Daftar Kpop Idol Comeback Februari 2023, Jangan Kelewatan!

Bulan Februari 2023 udah mulai nih Teman iStyle dan pastinya penggemar Kpop udah menunggu comeback idola mereka di bulan yang baru ini. Beberapa Kpop idol telah memberi kabar gembira kepada penggemar kalau mereka akan merilis album baru lho.

Berikut adalah daftar Kpop idol yang akan comeback di bulan Februari 2023 ini. Siapa aja ya kira-kira? Let’s check it out!

BSS SEVENTEEN

Sub-unit SEVENTEEN, yakni BOOSEOKSOON atau BSS akan comeback setelah 5 tahun lamanya. BSS yang beranggotakan Seungkwan, DK, dan Hoshi akan merilis single album pertama mereka bertajuk ‘SECOND WIND”.

Album ini dijadwalkan akan rilis pada pada 6 Februari 2023, Teman iStyle. Beberapa waktu lalu, BSS mengumumkan lewat media sosial mereka kalau penyanyi Lee Young Ji dan Peder Elias akan berpartisipasi di album ini lho.

Sumber foto: Google

Key SHINee

Selanjutnya ada Key SHINee yang akan melakukan solo comeback dengan album repackage kedua bertajuk ‘Killer’. Killer ini merupakan versi repackage dari album keduanya ‘Gasoline’ yang telah rilis pada bulan Agustus lalu.

Baca Juga:

TXT Rilis MV 'Sugar Rush Ride' yang Syuting di Bali, Berikut Lokasinya!

Album repackage ini dijadwalkan akan rilis pada 13 Februari 2023. Dalam teaser yang dirilis, terlihat Key dalam wujud kartun yang sebagian wajahnya tertutup oleh helm.

Fans pun dibuat antusias dengan comeback solo Key kali ini, mengingat Key selalu memiliki ide dan konsep unik setiap kali ia mengeluarkan album baru.

Sumber foto: Instagram (stayc_highup)

STAYC

STAYC juga masuk dalam daftar Kpop idol yang comeback bulan Februari nih Teman iStyle. Mereka akan merilis single album berjudul ‘Teddy Bear’ tepat pada hari Valentine yakni 14 Februari.

Baca Juga:

TVing Merilis Dokumenter ‘K-Pop Generation’, Kisah Perjuangan Kpop Idol!

‘Teddy Bear’ ini akan menandakan sebagai rilisan pertama STAYC dalam 7 bulan sejak merilis album ‘We Need Love’ di bulan Juli lalu. Nah sebelum single album ini, STAYC juga akan merilis lagu debut Jepang mereka yang berjudul ‘Poppy’ dalam versi Korea pada 3 Februari.

Sumber foto: Google

JayB GOT7

Leader GOT7 satu ini akan comeback solo dengan merilis album spesial yang berjudul ‘Seasonal Hiatus’ pada 15 Februari mendatang. Album ini akan menjadi hadiah perpisahan JayB untuk penggemar sebelum ia hiatus sementara dari industri hiburan dan memulai tugas wajib militer, Teman iStyle.

Baca Juga:

BLACKPINK Jadi Headliner Coachella 2023, Artis Kpop Pertama Dalam Sejarah!

Ini merupakan comeback JayB setelah 5 bulan lalu ia merilis mini album berjudul ‘Be Yourself’ pada bulan September. Siapa yang udah gak sabar dengan rilis terbaru JayB satu ini?

Sumber foto: Google

THE BOYZ

Boy group asuhan IST Entertainment, THE BOYZ juga akan meramaikan lineup comeback Februari nih Teman iStyle. THE BOYZ akan merilis mini album kedelapan mereka berjudul ‘BE AWAKE’ pada 20 Februari 2023.

Ini juga akan menjadi comeback yang bermakna untuk penggemar karena salah satu membernya, Eric yang hiatus bulan Maret lalu, dikabarkan akan ikut comeback full group ini lho. Nah pada bulan lalu, THE BOYZ juga sempat merilis single special berjudul ‘All About You’.

Itu dia beberapa Kpop idol yang dijadwalkan akan comeback Februari 2023. Teman iStyle paling menantikan comeback siapa nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.