Beauty - 12 January 2023

Mempunyai Honey Skin, Seungkwan SEVENTEEN Memakai Produk Ini!

Berlin Belladina - 12 January 2023
Mempunyai Honey Skin, Seungkwan SEVENTEEN Memakai Produk Ini!

Seungkwan SEVENTEEN bisa di bilang salah satu Kpop Idol yang memiliki honey skin. Honey skin adalah sebutan untuk jenis kulit yang dewy, terhidrasi, lembap yang glowing dan kenyal. 

Biasanya orang-orang yang memiliki honey skin terlihat lebih glowing dan bersinar Teman iStyle. Nah karena banyak yang banget yang menanyakan skincare routine si social butterfly satu ini. 

Melalui YouTube SEVENTEEN, ia membagikan skincare routine dan rahasia memiliki honey skin. Yang pertama yaitu membersihkan muka, apalagi Seungkwan ini termasuk orang yang sangat memperhatikan kesehatan dan kebersihan kulit.

Ia memulai membersihkan wajah dari bagian mata menggunakan eye makeup remover sampai bersih. Selanjutnya Seungkwan menggunakan cleansing water Teman iStyle yang diaplikasikan ke seluruh wajah. 

Baca Juga:

Punya Kulit Mulus, Apa Aja Sih Skincare Routine Soobin TXT?

Dan step terakhir cleansing menggunakan sabun cuci muka, supaya sisa-sisa kotoran serta makeup terangkat dan menjadi lebih bersih. Setelah itu Seungkwan mengaplikasikan BRING GREEN Tea Tree Cica Soothing Cream di wajah sebelum memijat-mijat menggunakan face massage alias gua sha.

BRING GREEN Tea Tree Cica Soothing Cream memang udah terkenal di Korea dan benua lain karena dapat mencerahkan dan menenangkan kulit sensitif. Mengandung bahan tea tree serta cica, yang berkhasiat menenangkan dan menghilangkan rasa sakit dari iritasi kulit, sedangkan cica bermanfaat dapat membuat kulit lebih terhidrasi.

Best cream ever! Skin barrier kamu bakal lebih kuat, kulit lebih cerah dan melembapkan.

Setelah mengaplikasikan Tea Tree Cica Soothing Cream, Seungkwan memulai pijatan dari leher, rahang sampai wajah, memijatnya dari dalam ke luar ya Teman iStyle. Oh iya Seungkwan bahkan punya tips supaya wajah gak terlihat bengkak lho, kamu pasti udah tahu kalau di Korea terlebih artis-artis nya harus menjaga wajah supaya gak terlihat pluffy di depan kamera. 

Baca Juga:

Deretan Kpop Idol Pria yang Menjadi Wajah dan Model Untuk Brand Beauty

Tips K-Beauty Merawat Kulit di Musim Dingin, Bye-Bye Kulit Kering!

Cara yang Seungkwan lakukan yaitu memijat daerah telinga untuk melancarkan peredaran darah, selanjutnya letakan kedua tangan di dada lalu angkat dagu ke atas, gerakan ini gak hanya untuk menghilangkan kebengkakan tetapi juga double chin. 

Nah gimana Teman iStyle udah tahu kan sekarang rahasia honey skin Seungkwan SEVENTEEN yang ternyata memakai produk BRING GREEN. Cara Seungkwan merawat wajahnya bisa kamu tiru nih buat persiapan Chinese New Year pas ketemu keluarga besar.

Apalagi di iStyle.id lagi ada promo Chinese New Year berbagai macam brand termasuk BRING GREEN discount up to 50%, free delivery dan extra discount 200K.  

Comments

You must Register or Login to post a comment.