Beauty - 09 January 2023

Punya Kulit Mulus, Apa Aja Sih Skincare Routine Soobin TXT?

Rebecca Sitorus - 09 January 2023
Punya Kulit Mulus, Apa Aja Sih Skincare Routine Soobin TXT?

Visual Soobin TXT gak perlu diragukan lagi, Teman iStyle. Ia terkenal memiliki wajah tampan dan kulit yang mulus, sehat, dan flawless.

Nah, menjaga penampilan memang merupakan hal yang penting bagi Kpop idol. Makannya, kulit wajah Soobin yang mulus ini gak didapatkan secara instan, melainkan ia rajin memakai skincare, termasuk saat sebelum tidur.

Sumber foto: YouTube (Tomorrow x Together Official)

Beberapa waktu lalu, dalam vlog tour TXT di Amerika Serikat, Soobin sempat menunjukan skincare routine yang ia gunakan sebelum tidur. Sebelum memakai skincare, Soobin selalu menggunakan headband agar rambutnya gak menghalangi wajah.

Baca Juga:

Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik Biar Kulit Glowing kaya Kpop Idol!

Langkah pertama dalam skincare routine Soobin adalah memakai foam cleanser dan menggosoknya secara perlahan ke seluruh kulit. Setelah dibilas, biasanya ia akan lanjut ke moisturizer, Teman iStyle.

Sumber foto: YouTube (Tomorrow x Together Official)

Namun Soobin bilang kalau kulitnya sedang kering, makannya ia memakai masker wajah. Ia mengaplikasikan masker ke seluruh kulit wajah dan menunggunya selama 10 menit.

Baca Juga:

Tanpa Makeup, Deretan Kpop Idol Cowok Ini Tetap Tampan!

Kulitnya Flawless & Glowing, Ini yang Dipakai Mingyu SEVENTEEN

Setelah membiarkan maskernya meresap di kulit selama 10 menit, Soobin membasuh wajahnya dengan air dan menggunakan pad toner untuk menghaluskan wajah. 

Sumber foto: YouTube (Tomorrow x Together Official)

Pad toner sendiri merupakan toner yang diinfus langsung ke kapas sehingga kamu dapat menggunakannya kapan saja tanpa memerlukan kapas lagi. Selanjutnya, Soobin memakai essence dan ampoule dan mengaplikasikan ke seluruh wajah secara merata.

Terakhir, Soobin mengaplikasikan moisturizer agar kulitnya tetap terhidrasi sepanjang malam, Teman iStyle. “Bukankah kulitku terlihat bagus? Aku sudah siap untuk tidur sekarang” ungkap Soobin setelah menyelesaikan skincare routine malamnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.