Fashion - 29 December 2022

Steal Her Look! Inspirasi Outfit Preppy Style Sakura LE SSERAFIM

Rebecca Sitorus - 29 December 2022
Steal Her Look! Inspirasi Outfit Preppy Style Sakura LE SSERAFIM

Preppy style merupakan fashion trend yang sedang populer di Korea dalam beberapa tahun terakhir ini. Sebenarnya preppy style atau gaya berpakaian rapih ini terinspirasi dari busana pelajar elit di Inggris pada tahun 80an Teman iStyle.

Namun seiring berjalannya waktu, gaya preppy ini gak cuma digunakan oleh siswa Inggris tapi kamu bisa melihat orang-orang berpakaian seperti ini, termasuk Kpop idol. Sakura LE SSERAFIM jadi salah satu Kpop idol yang suka gaya berpakaian preppy lho.

Kali ini K-Hub akan membahas outfit preppy style Sakura LE SSERAFIM yang bisa kamu jadikan inspirasi. Let’s check it out!

Sumber foto: Instagram (39saku_chan)

Varsity Jacket

Buat kamu yang ingin bergaya preppy, fashion item pertama yang wajib kamu punya adalah varsity jacket. Kamu bisa mencontek gaya Sakura yang memadukan varsity jacket dengan cropped top berwarna putih dan jeans.

Outfit Sakura ini memberi kesan casual dan pastinya nyaman banget untuk dipakai hangout. Dipadukan dengan sling bag hitam seperti yang dipakai Sakura juga bikin tampilan kamu makin kece lho.

Sumber foto: Instagram (39saku_chan)

Mary Jane Shoes

Kalau soal sepatu, mary jane shoes merupakan model sepatu yang identik banget dengan gaya preppy Teman iStyle. Pada dasarnya, ciri khas sepatu mary jane adalah berpotongan rendah dengan satu tali atau lebih yang terletak di punggung kaki.

Baca Juga:

Dress like Kpop Idol, Fashion Style Chaewon LE SSERAFIM Mudah Diikuti!

Kamu bisa pilih sepatu mary jane yang flat atau dengan heels, dan pastinya keduanya cocok dipadu padankan dengan outfit apapun. Disini, Sakura terlihat manis dengan perpaduan atasan berwarna hijau, pleated skirt, dan mary jane shoes vintage berwarna putih.

Sumber foto: Instagram (39saku_chan)

Pleated Skirt

Must have preppy item selanjutnya adalah pleated skirt. Meski banyak pilihan model dan warna, namun yang paling identik dengan preppy style adalah rok berwarna abu-abu atau bermodel kotak-kotak Teman iStyle.

Baca Juga:

Intip Gaya Chic LE SSERAFIM dengan Outfit Denim di MV ‘ANTIFRAGILE’

Sakura tampil girly dengan mengenakan mini pleated skirt berwarna abu-abu dan t-shirt hitam. Untuk sepatunya supaya makin stylish, kamu bisa memadukan kaos kaki putih panjang dan black leather vintage shoes.

Sumber foto: Instagram (39saku_chan)

Blazer

Of course, kalau soal urusan gaya berpakaian rapih, blazer merupakan fashion item yang gak boleh ketinggalan. Blazer memang mudah dipadu padankan dengan outfit apapun dan cocok banget dipakai ke acara formal maupun semi formal.

Baca Juga:

How To Wear Tweed Blazer Kayak Seleb Korea Favorit Kamu!

Kalau inspirasi outfit Sakura satu ini cocok banget untuk ngantor dengan memadukan blouse dan blazer berwarna coklat. Biar gak keliatan terlalu formal, kamu bisa memilih jeans sebagai bawahannya seperti yang dikenakan Sakura.

Kecantikan Sakura benar-benar terpancar dalam balutan outfit formal seperti ini ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (39saku_chan)

Jewelry

Tentunya outfit apapun gak akan lengkap tanpa tambahan aksesoris, Teman iStyle. Sakura tampil chic sekaligus elegan dengan tambahan aksesoris anting, kalung, cincin dan gelang berwarna silver di foto ini.

Selain warna silver, kamu bisa pilih aksesoris berwarna gold atau rose gold juga. Overall, tambahan perhiasaan bisa bikin penampilan kamu terlihat makin cantik dan stylish lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.