Fashion - 16 June 2022

Tampilan Modish Ngantor Lee Sung Kyung di ‘Shooting Stars’

Rebecca Sitorus - 16 June 2022
Tampilan Modish Ngantor Lee Sung Kyung di ‘Shooting Stars’

Drama Korea ‘Shooting Stars’ yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young-Dae akhir-akhir ini lagi sering jadi perbincangan para pecinta drakor nih Teman iStyle. Alasannya karena para penonton jadi bisa melihat gambaran cara sebuah agensi menangani masalah artis-artisnya.

Hubungan panas dan dingin antara Oh Han-Byeol dan Gong Tae-Sung juga selalu jadi hiburan yang menghiasi drama ini. Tapi selain itu, gaya berpakaian ngantor Sung Kyung yang selalu rapi dan modis juga menarik perhatian banget nih.

Penasaran kan sama outfit modish ngantor Lee Sung Kyung gimana? Yuk simak ulasan satu ini, siapa tau bisa jadi inspirasi kamu juga lho.

Sumber foto: Google

Clean Formal Look

Berperan sebagai kepala team Public Relations di sebuah agensi, Lee Sung Kyung sebagai Oh Han-Byeol seringkali mengenakan pakaian yang berjiwa muda, elegan, dan mewah. Seperti di foto ini, dimana ia memancarkan aura keren dengan menggunakan kemeja garis berwarna soft blue.

Sung Kyung memadukan kemejanya dengan memakai blazer berwarna coklat dengan tekstur tegas pada kain yang terbuat dari benang tebal. Walau memakai blazer, tapi tampilannya gak terlihat begitu formal karena dipadukan dengan jeans sebagai celananya.

Gak lupa untuk berpakaian ke kantor Lee Sung Kyung memakai sling bag coklat dari Givenchy untuk mempercantik tampilan ngantornya yang satu ini.

11 Harga Fashion Item Lee Sung Kyung di Shooting Star, Fantastis!

Sumber foto: Instagram (kfashionsin)

Tweed Mini Dress

Di episode perdana, ada scene dimana Oh Han Byeol pergi untuk mengikuti kencan buta. Yang menarik adalah Oh Han Byeol terlihat elegan dengan tweed mini dress warna pink yang ia kenakan.

Baca Juga:

Ini Dia Fashion Stylist Terkenal Langganan Kpop Idol

Dibandingkan dengan tampilan formal biasanya, Oh Han Byeol terlihat lebih fresh dengan pakaian feminim seperti ini Teman iStyle. Dengan ciri khas model rambut poninya itu, ia selalu memberikan kesan manis ditambah tampilan makeup nya yang merona tapi tetap terlihat natural.

Sumber foto: Google

Smart Casual Look

Pakaian ke kantor gak melulu harus formal dengan blazer Teman iStyle. Kamu bisa mengikuti gaya berpakaian Sung Kyung satu ini dengan memakai kemeja putih yang dikombinasikan dengan knit vest berwarna cream.

Baca Juga:

Intip Outfit Artis Korea & Kpop Idol di Seoul Jazz Festival!

Kunci dari berpakaian smart casual untuk kerja adalah kamu harus menyeimbangkan tampilan santai namun tetap terlihat profesional. Selain itu, untuk smart casual look hindari baju dengan banyak motif ramai melainkan pilihlah warna-warna aman seperti hitam, putih, dan cream.

Makannya gaya berpakaian ke kantor ala Lee Sung Kyung ini cocok banget kamu jadikan inspirasi karena vest yang terbuat dari benang rajut ini akan memberikan kesan chic, comfy, dan effortlessly beautiful. 

Sumber foto: Google

Monochrome Style 

Gaya berpakaian ke kantor Lee Sung Kyung di scene ini terbilang cukup sederhana Teman iStyle, tapi tetap aja ia terlihat fashionable dengan monochrome style. Biar pakaian kerja kamu gak monoton, kamu bisa mencoba atasan blouse putih dengan aksen ruffles seperti yang dikenakan di foto ini. 

Baca Juga:

Sambut Musim Panas dengan Summer Style dari Kpop Idol ini!

Ia mengkombinasikannya dengan celana hitam yang mampu membuat tampilan ngantornya terlihat manis dan modish lho. Setuju gak Teman iStyle?

Untuk tatanan rambut, Lee Sung Kyung selalu membiarkan tergerai dengan poni yang selalu tertata rapi. Nah kamu tinggal menambahkan heels putih biar kelihatan elegan dan chic yang dapat memberikan kesan si wanita karir stylish.

Sumber foto: Google

Simple Oversized Shirt

Inspirasi outfit ngantor terakhir dari Lee Sung Kyung adalah dengan memakai simple oversized shirt. Kemeja memang jadi salah satu must have item di lemari kamu karena bisa dipadu padankan dengan apapun dan juga cocok untuk acara formal maupun informal.

Disini Sung Kyung mengenakan kemeja berwarna ivory dan bagian lengan, ia  menggulungnya biar gak terlalu kebesaran. Bagian tengah kemeja juga dikancing semua agar memberikan kesan preppy look.

Kemudian ia mengkombinasikannya dengan celana hitam yang membuat tampilannya terlihat simple dan pas. Tambahan aksesoris anting yang ia kenakan juga makin mempermanis tampilan ngantor Lee Sung Kyung ini.

Nah itu dia beberapa inspirasi outfit ngantor Lee Sung Kyung di drakor ‘The Shooting Stars’. Kamu terinspirasi dengan outfit yang mana nih Teman iStyle?

Jangan lupa untuk mencari kebutuhan fashion kamu di Fashion Mid Year Sale dengan discount up to 50% dan extra voucher up to 250K!

Comments

You must Register or Login to post a comment.