Fashion - 10 June 2022

Intip Outfit Artis Korea & Kpop Idol di Seoul Jazz Festival!

Berlin Belladina - 10 June 2022
Intip Outfit Artis Korea & Kpop Idol di Seoul Jazz Festival!

Seoul Jazz Festival diadakan lagi di Korea Selatan secara offline setelah 2 tahun berhenti karena pandemi Covid-19. Di tahun 2022, Seoul Jazz Festival diadakan selama 3 hari di The Olympic Park 88 Jandi Madang di bagian selatan Seoul.

Pink $weat, Peter Cincotti, Alec Benjamin, Honne, AKMU, Epik High, dan masih banyak lagi menjadi pengisi acara salah satu festival musik yang dinantikan di Seoul. Gak hanya masyarakat biasa, artis Korea dan Kpop idol juga datang ke Seoul Jazz Festival 2022.

Bukan sebagai pengisi acara namun sebagai penonton, siapa aja ya artis Korea & Kpop idol yang datang ke festival musik tersebut dan gimana gaya berpakaian mereka? Let’s find out!

Sumber foto: Instagram (todayis_wendy)

Wendy & Irene Red Velvet

Gak disangka kedua member Kpop idol Red Velvet datang ke Seoul Festival Jazz 2022 lalu Teman iStyle. Wendy datang dengan Ibunya dan Irene, mereka berdua mengenakan outfit casual untuk menikmati hari nya di festival musik tersebut.

Wendy dan Irene memilih memakai baggy pants berwarna abu dan light blue. Untuk atasannya, Wendy menggunakan crop top tee bergaris biru, sedangkan Irene memakai dalaman floral crop dibalut dengan kemeja oversized putih.

Gak lupa aksesoris topi dan kacamata hitam melengkapi penampilan mereka.

Sumber foto: Instagram (weme.doyeon)

Doyeon Weki Meki

Doyeon Weki Meki juga turut datang ke festival musik ini bersama Somi. Doyeon membagikan keseruannya bersama Somi dan Pink $weat di Seoul Jazz Festival bikin fans heboh dan ikut senang.

Baca Juga:

Fashion IU di Cannes Film Festival 2022 Berhasil Curi Perhatian

Outfit yang dikenakan Doyeon pun terlihat fashionable, menggabungkan denim on denim pada atasan dan bawahan outfit-nya. Di bagian belakang vest jeans Doyeon terdapat motif berajut kotak berwarna hijau dan merah maroon.

Ia mengkombinasikan outfit denim on denim nya itu dengan boots cowboy berwarna cokelat. Tertarik mencoba outfit Kpop idol satu ini?

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Yeri Red Velvet

Teman iStyle menyukai pakaian dress? Mungkin kamu bisa menjadikan gaya berpakaian Yeri di Seoul Jazz Festival sebagai inspirasi outfit ke konser.

Baca Juga:

Sambut Musim Panas dengan Summer Style dari Kpop Idol ini!

Walaupun simple, namun Yeri tetap tampak mempesona dengan dress floral nya. Point dari dress yang dikenakan Yeri ada pada belahan bagian depan.

Ia pun menambahkan boots hitam agar tambah stand out. Akesoris kalung dan kacamata terlihat manis sebagai pelengkap penampilan Yeri.

Sumber foto: twitter (wandj221)

Eric Nam

Biasa menjadi pengisi acara, kali ini Eric Nam datang sebagai penonton nih Teman iStyle. Eric juga sempat foto bareng dengan Somi dan Wendy Red Velvet di Seoul Jazz Festival.

Baca Juga:

Tips Memakai Jewelry dari Seleb Korea, Makin Atraktif!

Gaya berpakaian simple Eric ke festival musik bisa kamu tiru lho, kombinasi kemeja lengan pendek berwarna sapphire dan celana panjang beige are perfect match. Untuk sepatu, kamu tinggal menambahkan sneakers kesayangan dan akesoris topi agar makin catchy.

Sumber foto: Google

HyunA & DAWN

Selanjutnya pasangan sejoli Kpop idol, HyunA & DAWN menghabiskan waktu bebas mereka di festival musik Seoul Jazz Festival. Serasi mengenakan outfit warna putih, DAWN berpakaian casual dengan kaos putih dari Stussy serta outer.

Sedangkan HyunA memakai scarf top putih dipadukan dengan celana jeans. Supaya rambutnya gak berantakan, HyunA memilih bando hitam yang mirip dengan warna rambutnya. Yup, outfit simple ke festival musik ala Kpop idol satu ini bisa kamu tiru lho.

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

Jeon Somi

Kpop idol yang datang ke Seoul Jazz Festival selanjutnya yaitu Jeon Somi. Somi datang dua hari berturut-turut dengan outfit yang berbeda Teman iStyle.

Salah satu gaya berpakaiannya seperti foto di atas. Kaos oversized bergambar Mike Tyson dipilih sebagai atasan dengan celana pendek hijau kotak-kotak.

Boots hitam bisa jadi pilihan terbaik untuk pelengkap outfit seperti Somi ini.

Sumber foto: Instagram (insomnia2309)

Sua Dreamcatcher

Last but not least outfit Kpop idol di Seoul Jazz Festival yang bakal kita bahas adalah Sua Dreamcatcher. Sua terlihat menawan dengan balutan top scarf biru kotak-kotak, ia pun gak lupa untuk berfoto di photo booth Instagram.

Kalung perhiasan berliontin salip besar menghiasi leher dan dada nya agar gak terlihat kosong. Makin stylish dan chic, boots putih sebetis terlihat cocok pada penampilan Sua Dreamcatcher.

Kamu juga dapat mengganti boots dengan sneakers lho Teman iStyle. Nah kalau kamu ingin mencari produk fashion Korea yang pasti asli dan bikin penampilan kayak artis Korea atau Kpop idol cari aja di Demam Korea iStyle.id. Promo nya bikin puas dan gak mengecewakan deh!

Comments

You must Register or Login to post a comment.