Beauty - 03 November 2022

Produk Skincare Korea Ini untuk Merawat Anti-Aging Lho, Mantul!

Berlin Belladina - 03 November 2022
Produk Skincare Korea Ini untuk Merawat Anti-Aging Lho, Mantul!

Teman iStyle tau gak sih kalau masyarakat Korea udah mulai melakukan perawatan anti-aging sejak umur 11 tahun? Mereka pun mencetus produk skincare dengan bahan alami yang benar-benar bisa merawat kulit lebih baik salah satunya untuk anti-aging.

Meskipun memang faktanya setiap orang akan mengalami penuaan, tetapi kita bisa memperlambat tanda-tanda penuaan di wajah seperti kerutan dan garis halus. Nah K-Hub bakal kasih tau beberapa produk skincare Korea yang bagus untuk perawatan anti-aging, let’s get into it!

Sumber foto: Google

KLAVUU Pure Pearlsation Revitalizing Facial Cleansing Foam

FYI dermatologist di Korea Selatan mengatakan kalau setengah dari masalah kulit kamu bakal hilang jika kamu melakukan cleansing routine yang benar. Yup, gak cuman memakai rangkaian produk skincare aja, cleansing merupakan kegiatan yang wajib dilakukan untuk menghambat tanda penuaan.

Teman iStyle bisa menggunakan produk cleansing foam dari KLAVUU ini untuk membersihkan wajah. Cocok digunakan segala jenis kulit, kotoran, minyak dan debu dijamin bakal terangkat. 

Diformulasi dengan ekstrak mutiara untuk memperbaiki, melembabkan, dan mencerahkan wajah. 

Sumber foto: Google

Klairs Midnight Blue Youth Activating Drop

Produk skincare Korea untuk anti-aging selanjutnya yaitu Klairs Midnight Blue Youth Activating Drop. Serum satu ini mengandung 60% zat fermentasi alami, vitamin C, E, dan B5.

Tentunya membantu mengurangi pigmentasi, meningkatkan kelembaban, meningkatkan produksi kolagen, dan peremajaan kulit secara keseluruhan. Oh iya serum Klairs ini bisa digunakan oleh kulit sensitif. 

Sumber foto: Google

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Sesuai namanya, toner dari COSRX ini diformulasikan dengan AHA/BHA dan Purifying Botanical Ingredients, berguna menenangkan, menyegarkan, melembutkan kulit and of course for anti-aging. Berbeda dari toner yang lain, COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner berbentuk spray mist yang bisa menghidrasi kulit.

Baca Juga:

Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik Biar Kulit Glowing kaya Kpop Idol!

Oh iya kalau kamu lagi cari produk buat menghilangkan blackheads & whiteheads, this product is for you!

Sumber foto: Google

meebak Cica Cream Age-Repair Moisturizer 

Must have! Nah meebak Cica Cream Age-Repair Moisturizer gak boleh terlewatkan masuk di list skincare Korea anti-aging. Menurut customer, Cica Cream Moisturizer bagus banget buat menyamarkan kerutan dan garis halus lho.

Baca Juga:

Mencari Moisturizer? Cobain Rekomendasi Moisturizer Korea Ini Yuk!

Kulit Flawless & Glowing, Inilah Night Skincare Routine ala Freezia

Apalagi kandungan cica alias centella asiatica, retinol, hyaluronic acid, dioscorea japonica root, dan peptide 8 complex, bermanfaat memperbaiki serta memperkuat skin barrier, menenangkan kulit yang kering ataupun sensitif, dan mempercepat produksi kolagen pada kulit.

Sumber foto: Google

Laneige Water Sleeping Mask

One of the bestselling sleeping mask dari Laneige nih Teman iStyle, produk ini menjadi inceran beauty enthusiast lho. Mengandung bahan-bahan yang bisa menghidrasi seperti glycerin, hyaluronic acid dan beta glucan untuk memberikan mineral dan kelembaban tingkat tinggi pada kulit. 

Setelah sehari pemakaian, kamu bakal merasakan kulit lebih terhidrasi serta sel kulit mati berkurang. Nah setelah 4 minggu, kulit mu akan cerah, memperkuat skin barrier, glowing skin kayak cewek-cewek Korea deh.

Gimana Teman iStyle udah mulai tertarik belum ingin mencoba salah satu produk skincare Korea untuk anti-aging di atas? Kamu bisa cek kebutuhan skincare kamu di International Beauty Fair iStyle.id discount up to 89% + extra up to 200K selama 30 hari dari berbagai macam brand lho. Yuk cek sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.