Beauty - 24 October 2022

Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik Biar Kulit Glowing kaya Kpop Idol!

Rebecca Sitorus - 24 October 2022
Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik Biar Kulit Glowing kaya Kpop Idol!

Teman iStyle sering merasa kulit terlihat kusam walaupun udah rajin pakai skincare? Yup, ini saatnya kamu menambahkan exfoliating toner ke dalam rangkaian skincare kamu.

Eksfoliasi merupakan tahapan penting dalam skincare karena dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit kusam dan berjerawat. Seperti namanya yang disebut toner, exfoliating toner ini tersedia dalam bentuk chemical exfoliator atau cair sehingga aman digunakan untuk pemula sekalipun.

Ternyata exfoliating toner juga merupakan salah satu rahasia kulit glowing para Kpop idol lho. Makannya, kalau Teman iStyle ingin punya kulit glowing seperti Kpop idol, yuk simak rekomendasi exfoliating toner terbaik dibawah ini!

Sumber foto: Google

Avoskin Miraculous Refining Toner

Rekomendasi exfoliating toner yang pertama datang dari brand lokal yaitu Avoskin Miraculous Refining Toner. Exfoliating toner satu ini mengandung 5% AHA, 1% BHA, 2% PHA, 2% niacinamide, 2% tea tree, raspberry, witch hazel, dan aloe vera, sehingga gak cuma efektif mengangkat sel kulit mati, namun juga dapat melembabkan, mencerahkan kulit, dan mengurangi jerawat.

Exfoliating toner ini cocok digunakan semua tipe kulit, termasuk kulit berminyak, kulit sensitif, sampai kulit berjerawat. Bahkan toner ini bisa mulai digunakan remaja mulai dari umur15 tahun lho Teman iStyle.

Sumber foto: Google

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Bagi Teman iStyle yang baru ingin mencoba exfoliating toner, kamu bisa mencoba COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner satu ini. Hal ini dikarenakan kandungan AHA/BHA di toner ini hanya sebesar 0.1 % aja sehingga aman untuk pemula dan bahkan bisa dipakai tiap hari juga lho.

Baca Juga:

Mencari Moisturizer? Cobain Rekomendasi Moisturizer Korea Ini Yuk!

Toner wajah ini mengandung AHA/BHA, ekstrak willow bark, ekstrak apel, betaine salicylate, dan allantoin yang efektif untuk mengangkat kotoran, memperbaiki tekstur kulit, dan gak menyebabkan purging atau breakout. Walau tersedia dalam bentuk spray, tapi disarankan untuk tetap menggunakan kapas saat memakainya ya Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner 

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner memiliki kandungan 3 acid sekaligus sehingga cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit. Toner asal Korea satu ini juga mampu melawan bakteri penyebab jerawat karena terdapat kandungan licorice root extract.

Baca Juga:

Jadi Muse, Berikut Pilihan Produk Some By Mi dari S.Coups SVT

Toner ini diklaim dapat membersihkan hasil nyata dalam 30 hari lho. Tapi tenang aja buat kamu yang mau eksfoliasi tiap hari, juga masih terbilang aman karena toner dari Some By Mi mengandung acid yang rendah dan kandungan pelembab yang cukup tinggi sehingga dapat menyeimbangkan.

Sumber foto: Google

Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Kembali lagi ke produk lokal nih Teman iStyle, yaitu Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner. Exfoliating toner dari Somethinc ini telah teruji secara dermatologis sehingga terbukti secara klinis mampu mengangkat sel-sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, dan mengangkat kotoran di wajah.

Baca Juga:

Wajib Coba! 5 Makeup Remover Korea yang Ampuh Bersihkan Makeup

Toner ini juga dilengkapi kandungan allantoin yang berfungsi untuk menenangkan kulit. Buat Teman iStyle yang punya kulit jerawat atau sensitif, gak perlu takut untuk pakai toner ini karena produk ini bebas alkohol dan bersifat non comedogenic juga lho.

Sumber foto: Google

Krave Beauty Kale-lalu-yAHA Exfoliating Toner

Buat pecinta K-Beauty, pasti udah gak asing lagi dengan brand satu ini karena Krave Beauty merupakan brand skincare milik Liah Yoo, seorang beauty influencer dan beauty guru asal Korea Selatan. Nah, salah satu produk populer dari brand ini adalah Kale-Lalu-yAHA exfoliating toner.

Exfoliating toner ini memiliki kandungan 5.25% glycolic acid, yang mampu untuk memperbaiki tekstur kulit yang kasar akibat hiperpigmentasi dan paparan sinar matahari, juga melembabkan kulit. Produk ini dapat mengeksfoliasi kulit secara lembut namun mampu memberikan hasil kulit yang sehat dan glowing.

Nah, produk ini juga kaya akan antioksidan karena memiliki kandungan ekstrak sayuran hijau, seperti kale, bayam, dan parsley. Cocok juga digunakan untuk pemula lho.

Nah itu dia rekomendasi exfoliating toner terbaik biar kulit kamu bisa glowing seperti Kpop idol. Teman iStyle bisa cari produk-produk exfoliating toner nya di Beauty Anniversary 10.10 karena ada discount up to 90% + extra 200rb. Yuk belanja sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.