Beauty - 21 October 2022

Mencari Moisturizer? Cobain Rekomendasi Moisturizer Korea Ini Yuk!

Berlin Belladina - 21 October 2022
Mencari Moisturizer? Cobain Rekomendasi Moisturizer Korea Ini Yuk!

Sampai sekarang ini, skincare Korea masih menjadi top of mind dan favorit banyak orang khususnya beauty enthusiast. Mulai dari serum, toner, essence, you name it Teman iStyle, semuanya udah terbukti bagus.

Selain produk-produk yang disebutkan tadi, moisturizer juga gak pernah terlewat jadi skincare routine. Sekarang juga semakin banyak moisturizer untuk berbagai jenis kulit mulai dari oily, dry sampai sensitif.

Mau tahu gak Teman iStyle moisturizer Korea terbaik yang perlu kamu coba? Simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Google

Nature Republic Super Aqua Max Fresh Watery Cream

Moisturizer Korea pertama yang mesti kalian coba yaitu Nature Republic Super Aqua Max Fresh Watery Cream. Nature Republic ini salah satu brand skincare Korea yang banyak digunakan oleh Kpop idol.

Moisturizer satu ini mengandung Kona Deep Sea Water sebagai bahan utamanya. Tekstur nya ringan, cepat menyerap yang dapat membantu kelembapan kulit, termasuk kulit berminyak, jadi kulit kamu terasa lembut dan lebih fresh.

Oh iya produk ini cocok untuk kulit kombinasi dan berminyak lho.

Sumber foto: Google

Klairs Rich Moist Soothing Cream

Nah kalau kamu sedang cari rekomendasi moisturizer Korea untuk segala jenis kulit, langsung aja coba Klairs Rich Moist Soothing Cream yang bisa menenangkan kulit wajah mu. Terbuat dari beta glucan, jojoba oil, dan ceramides yang bisa melindungi skin barrier.

Baca Juga:

Produk Terbaru Holika Holika, Menggemaskan & Mesti Dicoba!

Beta glucan hampir mirip-mirip sama hyaluronic acid, tapi lebih efektif, karena memang bertujuan untuk lebih melembapkan kulit. Buat Teman iStyle yang memiliki kulit sensitif no need to worry, soalnya telah di tes kulit iritasi untuk kulit sensitif.

Sumber foto: Google

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream Moisturizer

Untuk kulit berminyak, gak perlu bingung-bingung cari moisturizer Korea, Teman iStyle perlu coba produk dari Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream Moisturizer yang berbentuk gel mengisi kelembapan kulit dan gak terasa lengket sama sekali. Kulit mu juga terasa dingin, menenangkan sekaligus menyamarkan kemerahan pada kulit.

Baca Juga:

Rekomendasi Skincare Korea Untuk Mengatasi Sunburn

Terungkap, Ternyata Begini Skincare Routine Felix Stray Kids

Kelebihan lainnya, kulit mu akan terasa lebih lembap, dan meningkatkan skin barrier. Moisturizer dari Laneige ini ada 2 tipe berbeda yaitu untuk kulit normal cenderung kering, dan kombinasi cenderung berminyak.

Sumber foto: Google

COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Moisturizer Korea all in one untuk keseharian dan segala jenis kulit. Nah COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion ini mengandung 70% willow bark yang membantu inflamasi dan merawat skin barrier.

Diformulasikan pH rendah 5.5, jadi tetap aman kamu gunakan di pagi hari maupun malam hari. Kalau tipe kulit Teman iStyle cenderung kering, moisturizer ini dapat membantu wajah lebih terhidrasi serta lembap.

Sumber foto: Google

Sulwhasoo Essential Comfort Moisturizing Cream

Brand mewah Korea satu ini udah gak perlu lagi diragukan kemampuannya bikin wajah jadi glow skin. Salah satu produk yang mesti kalian coba dari Sulwhasoo adalah moisturizer nya Teman iStyle.

Bisa digunakan seluruh jenis kulit, Essential Comfort Moisturizing Cream dapat menjaga kelembaban kulit sampai 48 jam! Produk ini juga non-comedogenic teruji klinis dengan kandungan JAUM Moisturizing Complex, kulit mu bakal jadi lebih bercahaya, kenyal dan tekstur kulit meningkat.

Itulah beberapa rekomendasi moisturizer Korea ala K-Hub Teman iStyle, kira-kira kamu tertarik mau coba yang mana? Kamu bisa mendapatkan moisturizer Korea favorit melalui iStyle.id Beauty 10.10 Anniversary discount up to 90% dan gratis ongkir juga lho!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.