Fashion - 26 October 2022

Fashion Items Kpop Idol yang Mewah, Tertarik Mau Beli?

Berlin Belladina - 26 October 2022
Fashion Items Kpop Idol yang Mewah, Tertarik Mau Beli?

Kpop idol dan fashion gak bisa terlepaskan, sejak hallyu wave makin berkembang, perkembangan fashion Korea pun semakin dikenal oleh masyarakat luas. Sering banget gaya berpakaian Kpop idol dijadikan inspirasi, fashion items yang mereka gunakan pun selalu sold out lho even barang mewah sekalipun.

Well they never failed to be a role model, mau tahu gak fashion items dari brand mewah yang digunakan oleh Kpop idol? Let’s check this one out Teman iStyle!

Sumber foto: Instagram (taeoxo_nct)

Taeyong NCT

Salah satu fashionista dari Kpop group NCT, yaitu Taeyong sering banget terlihat menggunakan fashion item brand mewah Teman iStyle. Sebut aja Gucci, CELINE, CHANEL, dan Balenciaga.

Taeyong pernah menggunakan beanie Balenciaga Logo Beanie berwarna hitam yang terbuat dari wol rajut dan bisa ditekuk pada bagian depan. Beanie Balenciaga Logo ini tersedia 2 warna yaitu dark green dan black wool, Taeyong memadukan beanie kerennya dengan sweat shirt hoodie serta ripped jeans. Total swag!

Sumber foto: Instagram (zkdlin)

Kai EXO

Menjadi brand ambassador Gucci, terakhir Kai memposting foto memakai outer hijau kotak-kotak dari Gucci Resort Collection. He shows his sexiness by wearing only two buttons.

Baca Juga:

Deretan Female Korean Idol yang Jadi Brand Ambassador Untuk Brand Mewah, Siapa Aja Mereka?

Ia memadukannya outer hijaunya dengan celana putih panjang dan sendal, from head to toe he’s wearing Gucci. Perfect banget ala boyfriend look buat piknik?

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK

Kalau brand satu ini pasti Teman iStyle udah gak asing kan sering digunakan sama siapa? The one and only Jisoo BLACKPINK!

Baca Juga:

Jeon Somi Resmi Ditunjuk Menjadi Global Ambassador Prada Fine Jewelry

Di foto kali ini Jisoo memakai tas Medium Lady Dior Bag yang sleek and timeless. FYI, tas satu ini crafted with lambskin bertekstur quilted yang bikin penampilan kamu tambah stand out.

Bisa digunakan secara hand bag ataupun cross body lho, ciri khas lain tas seri ini yaitu gantungan DIOR di bagian depan tas. Tertarik gak Teman iStyle?

Sumber foto: Google

Jungkook BTS

Di acara J-Hope pre-release album nya Jack in the Box, Jungkook tertangkap kamera memakai sepatu Prada Brushed Rois Leather and Nylon Monolith Boots warna hitam. Combat boots dari Prada satu ini cukup unik lho Teman iStyle, soalnya memiliki pouch kecil warna hitam di kedua sepatu.

Baca Juga:

Mark NCT Terpilih Jadi Brand Ambassador Polo Ralph Lauren

Timeless leather boots yang gak bikin kamu nyesel kalau punya deh.

Sumber foto: Instagram (min.nicha)

Minnie (G)I-DLE

Dress warna kuning Crepe Satin Mini-Dress yang dipakai Minnie ini merupakan brand Prada Milano. Dilihat dari bahannya, Teman iStyle pasti udah bisa menebak kalau dress ini terbuat dari satin.

Crepe Satin Mini-Dress dilengkapi renda di bagian dada lengkap dengan logo brand Prada. Nah kamu bisa memakai dress kuning ini dengan leather belt seperti Minnie biar makin chic.

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Rosé BLACKPINK

Biasanya Kpop idol perempuan selalu mengenakan pakaian brand mewah dari Women Collection, kali ini Rosé malah memakai Floral Shirt ‘Men’s Spring Summer 21’ brand mewah YSL. Kemeja floral itu langsung dikirim sama Anthony Vaccarello (Creative Director Saint Laurent).

Kalau Teman iStyle perhatikan, di bagian kantong kemeja bertuliskan nama Rosé Park lho.

Sumber foto: Instagram (min9yu_k)

Mingyu SEVENTEEN

Baju polo hitam yang dipakai Mingyu bukan baju polo biasa lho. Kamu bisa tebak gak dari brand mewah mana?

Yes, dari Balmain! Tepatnya Balmain Cotton Pique Polo. Baju polo Balmain yang dipakai Mingyu SEVENTEEN ini memiliki 4 kancing berlogo B khas Balmain.

Itulah segelintir Kpop idol dengan fashion item brand mewah mereka, selain yang disebutkan di atas, kamu bisa tulis di kolom komentar Kpop idol siapa lagi yang sering memakai fashion item brand mewah. Nah kalau kamu mencari luxury brand pasti asli, langsung aja ke Fashion Anniversary Sale di iStyle.id ya.

Kapan lagi beli luxury brand dengan discount up to 80% dan gratis ongkir kan?

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.