K-Pop Zone - 14 April 2021

Deretan Female Korean Idol yang Jadi Brand Ambassador Untuk Brand Mewah, Siapa Aja Mereka?

Berlin Belladina - 14 April 2021
Deretan Female Korean Idol yang Jadi Brand Ambassador Untuk Brand Mewah, Siapa Aja Mereka?

Dengan kekuatan Korean wave, Idol K-Pop makin di kenal di berbagai macam negara gak hanya Asia. Kepopuleran mereka di kancah internasional, membuat para brand-brand mewah seperti Chanel, Dior, PRADA, dll melirik dan memilih mereka sebagai brand ambassador. Gak hanya di Korea tetapi ada juga yang menjadi global ambassador. Siapa aja sih female Korean idol yang menjadi brand ambassador brand-brand mewah?

Sumber foto: Instagram (sooyaaa_)

Jisoo BLACKPINK – DIOR

Idol K-Pop yang sedang sibuk mempersiapkan K-Drama terbarunya ini di tunjuk oleh Dior untuk menjadi global ambassador. Kalau kamu membuka profile Jisoo di Instagram atau menonton video klip BLACKPINK kamu akan melihat Jisoo berbalut brand Dior from head to toe. Gak hanya fashion, Jisoo juga menjadi Global Ambassador untuk Dior beauty. Jisoo pernah menjadi model untuk koleksi Dior Fall/Winter pada tahun 2020, di foto dengan Lady Dior dan tas D’Lite di koleksi Dior’s Cruise 2020-2021. Terakhir di Maret kemarin dia menjadi model untuk Dior Fall Collection 2021 dimana sang fashion designer Maria Grazia Chiuri mendapat inspirasi Dior Fall Collection dari Jisoo.

Sumber foto: Instagram (renebaebae)

Irene Red Velvet – PRADA

September 2020 Irene resmi menjadi brand ambassador PRADA untuk koleksi Fall/Winter 2020. Selain Irene, Chanyeol EXO dari agensi yang sama juga di tunjuk sebagai wajah baru untuk PRADA. Di foto yang di rilis oleh Vogue, Irene terlihat glamour dengan tema berwarna merah dan hitam, cocok dengan karakter dia yang kuat, memiliki charm natural.

Sumber foto: Instagram (wkorea)

IU – GUCCI

Pada 2 Februari 2020 Gucci membuat cuitan di Twitter tentang para tamu yang datang ke Gucci Fashion Week 2020 dan menyebutkan IU sebagai Korean Ambassador Gucci. IU juga menghadiri acara Gucci Epilogue di Seoul Korea bersamaan dengan global dan Korean ambassador lainnya. IU mendapatkan pujian habis-habisan oleh netizen setelah menghadiri acara tersebut. Mereka beranggapan kalau IU sangat cocok menjadi Korean ambassador Gucci. Visual IU memang selalu bikin kita ingin muji dia ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK – CHANEL

Human Chanel” itu adalah sebutan dari para fans untuk Jennie. Jennie memang sudah terkenal memiliki hidup yang mewah bahkan sebelum dia debut menjadi BLACKPINK. Impact Jennie terhadap sebuah brand gak perlu di ragukan lagi, Jennie + Chanel seperti dua pasangan elegant yang bersatu, match and blend. Jennie pun pernah di undang ke Chanel Show Paris Fashion Week dan duduk di bagian paling depan. Juru bicara Chanel Korea mengatakan “Anak muda trendy dan millennials adalah target kami, selain konsumen kami yang sudah ada. Kami sangat tertarik dengan gaya berpakaian bintang K-Pop. Kesetiaan Jennie dengan brand dan gaya trendy nya sangat cocok dengan image Chanel”.

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Rosé BLACKPINK – YVES SAINT LAURENT

Rosé di tunjuk oleh YVES Saint Laurent sebagai Global Ambassador. FYI Rosé menjadi Korean Idol pertama yang menjadi Global Ambassador untuk YVES Saint Laurent. Sampai saat ini Rosé menjadi favorit Saint Laurent, bisa di lihat dari Saint Laurent yang suka mengirimkan hadiah kepada Rosé. Rosé pun di kirimkan sepeda 6ku Saint Laurent nebula s55 berwarna hitam seharga $1,080. 4 Januari 2021 Vogue Korea merilis wajah baru untuk Global Ambassador YSL Beauty yang lain gak bukan, Rosé Park. Selepas merilis abum -R- Rosé mendapat kiriman beberapa hadiah dari YSL. Rosé juga selalu tampil pada campaign fashion YSL seperti film pendek fashion untuk tas Solferino, dan Fall 2020 campaign. Rosé sangat cocok untuk brand YSL karena gaya nya yang edgy dan stunning secara bersamaan. She can be the girl next door and the girl at the rock show, whoop!

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK – CELINE

Selain ketiga member BLACKPINK, maknae member BLACKPINK gak mau ketinggalan. Lisa awalnya menjadi muse untuk Celine. Namun pada bulan September setelah Lisa datang ke event Celine dan duduk di bagian depan, Celine secara resmi mengumumkan Lisa sebagai Global Ambassador Celine di Twitter di bawah naungan direktur kreatif, desainer Hedi Slimane. Sama seperti Rosé di YSL, Lisa menjadi Global Ambassador pertama untuk Celine setelah 75 tahun. Hedi Slimane bahkan memotret sendiri Lisa untuk series foto potrait black & white. Kehadiran Lisa pada event Celine di Paris memang mencuri perhatian para tamu yang hadir. Para fans di Paris setia menunggu Lisa keluar dari gedung acara dan berteriak memanggil nama nya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.