K-Pop Zone - 26 September 2022

Mata Wheein MAMAMOO Terluka Karena Kembang Api Saat Manggung

Berlin Belladina - 26 September 2022
Mata Wheein MAMAMOO Terluka Karena Kembang Api Saat Manggung

MAMAMOO kembali lagi manggung full team alias OT4 di acara Incheon Airport Sky Festival. Solar, Hwasa, Moonbyul dan Wheein membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Starry Night, Hip, Dingga dan UOAY.

Pada lagu pertama yaitu Starry Night semua berjalan lancar Teman iStyle, namun ketika akhir lagu dan para member melakukan pose, kembang api tiba-tiba muncul di depan mereka yang bisa dibilang jaraknya cukup dekat dengan MAMAMOO. Mereka pun lanjut ke lagu selanjutnya, Hip, tapi tiba-tiba Wheein mengusap-usap mata sebelah kanan. 

Sumber foto: Google

Meski begitu, Wheein tetap professional mencoba tampil seperti biasa. Gak sampai setengah lagu, ia pun gak bisa menahan perih dan sakit akibat abu kembang api yang masuk ke mata bagian kanannya. 

Baca Juga:

Gak Melulu Salad, Makanan Diet yang Dikonsumsi Solar MAMAMOO

Cuplikan video kejadian tersebut tersebar di sosial media, Solar, Hwasa dan Moonbyul terlihat khawatir dengan kondisi Wheein. Akhirnya Wheein meninggalkan panggung dan gak bisa menyelesaikan penampilan sampai habis. 

Sumber foto: Google

Setelah selesai menyanyikan lagu Hip, Moonbyul menjelaskan ke penonton tentang kondisi Wheein yang matanya terkena abu kembang api. Hwasa juga menambahkan kalau mereka tetap tampil secara bertiga meskipun tanpa choreography.

Penampilan MAMAMOO saat itu keren banget walaupun cuman tampil bertiga Teman iStyle. MooMoo (fandom MAMAMOO) sangat khawatir dengan kondisi Wheein, apalagi ia terlihat kesakitan pada matanya. 

Baca Juga:

Wheein MAMAMOO Akan Berkolaborasi dengan Ailee?

Lineup The Fact Music Awards 2022 Telah Dirilis, Ada Idolamu?

Fans juga berasumsi kalau MAMAMOO belum latihan di venue, jadi gak memperhatikan jarak kembang api dengan posisi mereka berdiri sangat dekat. Gak lama kemudian agensi Wheein yaitu L1VE memberi statement terkait kondisi artisnya tersebut, “Hari ini, artis dari agensi kami, Wheein, mengalami nyeri pada mata akibat residue dari perangkat efek panggung saat menyelesaikan aktivitas nya. 

Sumber foto: Google

Setelah kejadian, Wheein mengunjungi rumah sakit dan melakukan pemeriksaan mata terperinci. Saat ini kondisi Wheein cukup stabil setelah menerima pengobatan yang tepat”.

L1VE juga menambahkan, “Aku ingin meminta maaf pada MooMoo yang selalu mendukung Wheein akibat kecelakaan yang gak disengaja ini. Untuk pemulihan Wheein, kami akan melanjutkan kegiatan sambil memprioritaskan kesehatan artis kami di masa depan. Thank You”.

Kita doakan Wheein cepat sembuh ya Teman iStyle!




Comments

You must Register or Login to post a comment.