K-Pop Zone - 06 December 2021

Wheein MAMAMOO Akan Berkolaborasi dengan Ailee?

Agatha Febry - 06 December 2021
Wheein MAMAMOO Akan Berkolaborasi dengan Ailee?

Good news datang dari kabar kolaborasi antara Wheein MAMAMOO dan Ailee dalam lagu baru yang digadang-gadang akan dirilis pada bulan Desember ini. Kabar ini berasal dari Star News, salah satu portal berita di Korea. 

Kolaborasi ini dikabarkan dapat terlaksana karena saat ini keduanya berada dalam satu agensi yang sama yaitu THE L1VE, agensi yang didirikan oleh Ravi VIXX. Lagu duet yang akan dirilis pada pertengahan Desember ini menandakan kolaborasi pertama Ailee dan Wheein di satu agensi. 

Sumber foto: Instagram (aileeonline, whee_inthemood)

Selain konfirmasi kabar duet dan perkiraan rilisnya, THE L1VE belum memaparkan hal lainnya yang berkaitan dengan kolaborasi Wheein dan Ailee. Yang jelas kolaborasi ini akan disukai oleh banyak fans mengingat vokal yang eksplosif serta suara yang menarik yang dimiliki keduanya. 

Baca Juga:

Xdinary Heroes, Grup Band Terbaru JYP yang Cool Abis!

Selain Vernon, Berikut Member SEVENTEEN yang Punya Single Pribadi!

Healthy Body! Berbagai Vitamin Pilihan Idol Kpop Moonbyul MAMAMOO!

THE L1VE sendiri merupakan label baru yang didirikan oleh Ravi VIXX yang baru dibangun pada tahun ini. Mereka mengawali label ini dengan menggandeng Ailee sebagai artis pertama mereka. 

Ailee sendiri telah merilis album studio ketiganya yang berjudul 'Amy' dan menampilkan single 'Don't Teach Me'. Album tersebut juga terdiri dari beberapa lagu dari mini album 'Lovin' yang rilis pada Mei lalu, seperti 'Make You Your mind' dan 'Spring Flowers'.

Ailee juga sempat juga tampil di channel YouTube bernama It's Live dengan menampilkan cover lagu rock dari single EXO 'Growl'. Disisi lain, Wheein meninggalkan agensi lamanya yaitu RBW Entertainment setelah kontraknya berakhir di 11 Juni 2021. 

Ia memutuskan untuk bergabung di THE L1VE pada 31 Agustus 2021 dan menjadi satu-satunya anggota MAMAMOO yang gak memperbarui kontrak dengan agensinya. Namun untungnya, Wheein tetap tergabung dalam grup MAMAMOO dengan kontrak sampai Desember 2023. 

Semoga kolaborasi keduanya dapat disukai oleh banyak fans dan dapat memberi warna baru di dunia KPop. Teman iStyle nantikan aja ya untuk tanggal rilis dan single mereka ini! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.