K-Entertainment - 25 September 2022

Batal Debut Drakor, BIBI Mundur dari Sweet Home Season 2

Berlin Belladina - 25 September 2022
Batal Debut Drakor, BIBI Mundur dari Sweet Home Season 2

Penyanyi solo Korea yaitu BIBI sebelumnya dikonfirmasi membintangi series drama Korea Netflix Sweet Home season 2. Berita BIBI debut di drama Korea tentunya bikin heboh fans dan dinantikan oleh penonton lainnya.

Sayangnya kabar baik ini gak bertahan lama Teman iStyle, 2 minggu setelah pengumuman BIBI bergabung di Sweet Home season 2 tiba-tiba ia keluar. Padahal proses syuting udah dimulai lho.

Sumber foto: Instagram (nakedbibi)

“BIBI memang dikonfirmasi membintangi Sweet Home 2 dan sedang mempersiapkan perannya, tapi ia membatalkan penampilannya karena masalah waktu termasuk jadwal syuting. Saat ini aktris lain telah menggantikannya dan sedang menjalani proses syuting”. Ucap salah satu perwakilan Netflix.

Baca Juga:

Bakal Bermain di Drakor Baru, Intip Fashion Mas Song Kang Yuk!

Fans dan netizen yang menantikan BIBI di Sweet Home season 2 kecewa banget Teman iStyle, mereka pun gak percaya dengan alasan agensi yang mengatakan kalau BIBI batal main di drama Korea karena jadwal yang padat. Mereka berasumsi kenapa agensi menerima tawaran akting untuk BIBI sejak awal jika jadwal BIBI memang padat dan bentrok.

Sumber foto: Google

Rumornya, BIBI telah menyelesaikan syuting pertama buat Sweet Home 2 Teman iStyle. Penonton sangat menantikan penampilan BIBI yang digadang-gadangkan sangat cocok memainkan salah satu karakter ini. 

Baca Juga:

5 Rekomendasi Drakor Heartwarming yang Wajib Ditonton

Deretan Aktris Korea Ini Berhasil Memerankan Badass Female

Sampai saat ini karakter serta aktris pengganti BIBI belum diketahui oleh publik, masih jadi rahasia. Sweet Home merupakan series drama Korea original Netflix yang menceritakan tentang seorang laki-laki muda dengan masalah hidupnya memutuskan pindah ke sebuah apartment.

Sumber foto: Instagram (nakedbibi)

Lalu sebuah wabah monster merajalela di Korea yang membuat para penghuni harus survive dari monster-monster tersebut. Seru dan menegangkan, bikin series Sweet Home menjadi tontonan favorit. 

Di season 2 dan 3, Sweet Home masih dibintangi sederet aktor Korea papan atas seperti Song Kang, Lee Si Young, Go Min Si, Lee Jin Wook, dan Park Gyu Young. Selain mereka, Kim Moo Yeol, Oh Jung Se, Yoo Oh Seong, dan Jung Jin Young bakal menjadi cast baru untuk season 2 Sweet Home ini. 

Kita nantikan drama Korea Sweet Home season 2 di tahun depan ya. Jangan lupa cari cemilan buat teman nonton drakor di Lotte Mart melalui iStyle.id, pasti dapat diskon dan langsung diantar ke rumah kamu!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.