K-Entertainment - 18 July 2021

Hiasi Korean Drama 2021, Kepoin Fakta Unik Song Kang Yuk

Agatha Febry - 18 July 2021
Hiasi Korean Drama 2021, Kepoin Fakta Unik Song Kang Yuk

Teman iStyle, sudah nonton drama ‘Love Alarm’ dan ‘Sweet Home’? Kalau sudah, berarti kamu udah gak asing lagi sama aktor tampan dan memiliki perawakan tinggi, Song Kang. 

Wajah baru dalam industri drama Korea ini sukses menghipnotis penontonnya dengan akting serta parasnya yang rupawan. Perjalanannya yang cukup panjang membuatnya sudah dikonfirmasi akan comeback lewat tiga drama sekaligus di tahun 2021 ini. 

Dua dari ketiga drama tersebut bahkan tayang di waktu yang hampir berbarengan. Teman iStyle penasaran gak sih sama beberapa informasi dan fakta unik dari wajah baru ini? Kamu boleh membacanya disini!

Sumber foto: Instagram (@songkang_b)

Karir

Song Kang adalah aktor yang mengawali karir aktingnya pada tahun 2017 lewat drama bergenre komedi romantis ‘The Liar and His Lover’ sebagai salah satu pemeran pembantu. Di drama pertama saat perjalanan awal menempuh karirnya itu, aktor yang lahir pada 23 April 1994 ini bersanding dengan Lee Hyun Woo dan Joy RED VELVET.

Beberapa kali menjadi pemeran pendukung, Song Kang akhirnya makin dikenal ketika membintangi sebuah serial original Netflix untuk menjadi pemeran utamanya. Dengan menjadi lawan main Kim So Hyun, Song Kang berperan sebagai Hwang Sun Oh yang sukses membuat penonton terpesona dengan aktingnya di serial ‘Love Alarm (2019)’. 

Sumber foto: Google

Daftar Drama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Song Kang pernah salah satu pemeran pembantu dalam drama bergenre komedi romantis berjudul ‘The Liar and His Lover’. Serial yang bisa ditonton di tvN ini dibintangi oleh Lee Hyun Woo dan Joy RED VELVET pada tahun 2017. 

Pada tahun 2017 sampai 2018, Song Kang pernah berperan pada drama ‘Man in the Kitchen’. Ia memerankan sosok Kim Woo-joo. 

Selanjutnya pada tahun 2019, ia ikut menghiasi 2 drama sekaligus garapan tvN. Yang pertama adalah drama ‘Touch Your Heart’ dengan berperan sebagai deliveryman, yang kedua pada drama ‘When The Devils Calls Your Name’ dengan berperan sebagai Luka Aleksević. 

Sumber foto: Instagram (@songkang_b)

Nah pada tahun 2020 inilah Song Kang banyak dikenal oleh banyak orang dengan menjadi peran utama sebagai Hwang Sun-oh dalam serial ‘Love Alarm’. Pada akhir tahun  2020 lalu, Song Kang kali tampil dengan karakter misterius sebagai Cha Hyun-soo di drama ‘Sweet Home’ yang lagi-lagi merupakan serial garapan Netflix.

Baca Juga:

Buka Mata Girls, Ciri Cowok Playboy Kayak di Nevertheless

Pakai Sling Bag, 4 Artis Korea Cowok ini Tetap Tampil Macho Lho!

Tahun ini, aktor tampan ini akan kembali menyapa penggemarnya lewat tiga drama sekaligus. Mulai ‘Love Alarm 2’, ‘Navillera’, sampai ‘Nevertheless’. 

Di ‘Love Alarm 2’, Song Kang melanjutkan perannya sebagai anak chaebol bernama Hwang Sun Oh. Sedangkan di ‘Navillera’, Song Kang diceritakan sebagai pemuda yang punya ketertarikan terhadap balet bernama Lee Chae Rok. 

Baru akhir-akhir ini dikonfirmasi, Song Kang  kabarnya akan berakting di drama Korea ‘Nevertheless’. Berperan sebagai playboy yang bernama Park Jae Eon.

‘Love Alarm 2’ dan ‘Navillera’ tayang pada bulan Maret di Netflix dan tvN. Sementara itu, ‘Nevertheless’ direncanakan untuk tayang pada paruh kedua tahun 2021. Selain 3 judul drama yang sudah direncanakan diatas, kabarnya Song Kang juga ditawari untuk menjadi pemeran utama di drama berjudul ‘Cruel  Story of Office Romance’ bersama Park Min Young.  

Sumber foto: Youtube (SBS Catch)

Fakta Unik

Mungkin belum banyak yang tahu kalau aktor berparas tampan ini suka dengan karakter pada seri manga Jepang, Shin Chan. Dalam acara ‘Michuri Village Survival, the Eight 1’, Song Kang membawa semacam miniatur kecil Shin Chan untuk menemaninya.

Selanjutnya, Song Kang juga merupakan penggemar Blackpink lho! Wajahnya tampak sangat sumringah tapi juga malu-malu kucing saat dirinya bertemu dengan Jennie BLACKPINK  di acara yang sama, ‘Michuri Village Survival, the Eight 1’. 

Selain itu kebahagiaannya pun terpancarkan ketika Song Kang menjadi MC Inkigayo. Ia bertemu dengan Blackpink secara langsung dan bertegur sapa pastinya. bisa dilihat di video diatas, Song Kang tampak agak salting yah!

Sumber foto: Google

Fakta unik yang terakhir, Song kang juga pernah masuk nominasi ‘Rookie Award’ lho! Penghargaan SBS Entertainment Awards 2018 ini didapatkannya berkat performanya menjadi salah satu pembawa acara tetap untuk program musik ‘SBS Inkigayo’ dan menjadi salah satu member dari acara ‘Village Survival, the Eight’. Gak hanya jago acting, Song Kang juga jago membawakan acara!

Cukup bikin banyak orang terpesona ya dengan prestasi dan bakat yang dimiliki Song Kang. Teman iStyle udah mulai jatuh cinta atau udah jatuh cinta sejak lama nih sama aktor tampan satu ini? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.