Fashion - 19 June 2022

Tampil Streetwear & Sporty, Kolaborasi Terbaru MLB x aespa

Berlin Belladina - 19 June 2022
Tampil Streetwear & Sporty, Kolaborasi Terbaru MLB x aespa

\MLB Korea menunjuk aespa untuk berkolaborasi menjadi model kampanye fashion terbaru dari MLB. aespa menunjukkan pesona dan visualnya bak model dengan menampilkan konsep ‘Young and Luxurious’.

MLB Korea dan aespa udah berkolaborasi sejak April 2022 untuk koleksi monogram musim semi dan panas 2022. Masing-masing member mengenakan pakaian serba denim dari MLB lengkap dengan aksesorisnya, seperti topi, handbag, sepatu, dll. 

Sumber foto: Google

Selain bahan pakaian denim, NingNing pun terlihat casual chic dengan kaos berlogo NY, rok denim serta handbag logo NY. Itu bukan kolaborasi pertama ataupun terakhir dari MLB Korea dengan aespa, Teman iStyle. 

Baca Juga:

Comeback di Bulan Juli, aespa Rilis Mini Album Kedua!

Kolaborasi MLB Korea x aespa akan berjalan sepanjang tahun 2022, jadi kamu akan melihat koleksi terbaru MLB Korea yang di modeli oleh aespa. Yang terbaru dari MLB Korea saat ini ialah koleksi summer outfit, ‘Summer with MLB x aespa’. 

Sumber foto: Google

Koleksi pakaian dan aksesoris tersebut menampilkan beberapa seri seperti Checkerboard, Paisley, dan Monogram. Nah Teman iStyle bisa lho membeli MLB Korea x aespa melalui iStyle.id yang dijamin pasti asli, promo menguntungkan dan gratis ongkir. 

Baca Juga:

Tampilan Modish Ngantor Lee Sung Kyung di ‘Shooting Stars’

Ini Dia Fashion Stylist Terkenal Langganan Kpop Idol

Untuk seri Checkerboard, Karina tampil keren dengan bucket hat biru bergaris Checkerboard bertuliskan LA. Selain bucket hat, ada juga kaos, mini cross bag, serta sepatu chunky high

Sedangkan koleksi Paisley, outfit serta aksesorisnya menggunakan logo NY dengan ciri khas motif Paisley. Sama seperti ‘Checkerboard’, logo LA menjadi andalan koleksi ‘Monogram’ dengan warna yang catchy

Sumber foto: Google

Kalau kamu sedang mencari sendal MLB sebagai pelengkap summer style kamu, maka sendal ‘Monogram Chunky’ bisa menjadi pilihan. Of course, aespa looked stunning in the summer style campaign. 

FYI ini bukan pertama kalinya penyanyi ‘Next Level’ bekerja sama dengan brand fashion. Sebelumnya, aespa pernah ditunjuk sebagai brand ambassador brand mewah Givenchy. 

Mereka menjadi Kpop idol rookie pertama yang pernah dipilih oleh brand asal Prancis tersebut lho. Karina and the gank juga semakin sering dipilih sebagai ambassador beberapa brand mulai dari makeup, skincare sampai sportswear.

Buat kamu MY pasti pengin kan memiliki outfit yang sama dengan aespa bergaya streetwear dan sporty menggunakan MLB? Yuk langsung aja di cek koleksinya melalui iStyle.id ya! 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.